HUT Bhayangkara

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Minsel Siapkan Hadiah Sampai Seratus Juta Rupiah

Polres Minahasa Selatan menyediakan ‘Door Prize’ dengan total hadiah ratusan juta rupiah dalam event akbar bertajuk ‘Gebyar Hari Bhayangkara ke-73’

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Minsel Siapkan Hadiah Sampai Seratus Juta Rupiah
Istimewa
Sambut HUT Bhayangkara, Polres Minsel Siapkan Hadiah Sampai Seratus Juta Rupiah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Polres Minahasa Selatan menyediakan ‘Door Prize’ dengan total hadiah ratusan juta rupiah dalam event akbar bertajuk ‘Gebyar Hari Bhayangkara ke-73’.

“Jajaran Polres Minsel menggelar even akbar Gebyar Hari Bhayangkara ke-73 yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019 nanti. Kami menyiapkan door prize dengan estimasi total hadiah senilai seratus juta rupiah,” ujar Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK Senin (24/06/2019).

Adapun hadiah door prize yang disediakan Polres Minsel diantaranya Sepeda Motor, Kulkas, Mesin Cuci, TV, Kipas Angin, Magic Com, serta sejumlah hadiah hiburan menarik lainnya.

Acara Gebyar Hari Bhayangkara ke-73 akan dipusatkan di Halaman Utama Polres Minsel dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti Bazar pasar murah, Lomba Marathon 5 Km, Jalan Sehat, Donor Darah, Senam Zumba, Funny Futsal, serta berbagai kegiatan hiburan.

“Gebyar Hari Bhayangkara ke-73 ini kami persembahkan untuk masyarakat Minsel dan Mitra sebagai salah satu bentuk kegiatan kemitraan menciptakan kedekatan, keharmonisan, yang kami yakini dapat meningkatkan kecintaan serta kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tambah Kapolres.

Untuk itu, Kapolres Minsel mengundang masyarakat Minsel/Mitra untuk dapat menghadiri dan meramaikan kegiatan akbar ini.

BERITA POPULER:

Baca: VIDEO VIRAL Siswi SMP Pesta Hirup Lem hingga Ada yang Ciuman, Polisi: Kasihan Masa Depan Mereka

Baca: 5 Fakta Seragam Pramugari Lion Air, Ternyata Ini Tujuan Seragamnya Ada Belahan di Samping

Baca: Kisah Pramugari PSK, Layani Banyak Penumpang di Toilet Pesawat hingga Peroleh Rp 14 Miliar

“Mari kita hadiri dan ramaikan Gebyar Hari Bhayangkara ke-73 di Polres Minsel, pada hari Sabtu (29/06) pkl. 06.00 pagi,” tutup Kapolres.

Sementara itu, Personel piket gabungan Polres Minahasa Selatan dan Polsek Amurang melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) dengan melakukan patrol dan razia kepolisian di Jalan Raya Kawasan Pantai Boulevard Amurang.

KKYD ini dilaksanakan sebagai agenda rutin jajaran Polres Minsel dalam kaitan pemberantasan penyakit masyarakat (pekat) seperti miras, sajam, asusila, premanisme, judi, kejahatan jalanan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Ops Cipkon KKYD ini kami laksanakan dalam rangka menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat serta untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana,” ungkap Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid.

Puluhan personel gabungan satuan fungsi ini terus melakukan patrol dan razia kepolisian serta memberikan pembinaan kepada anak-anak muda yang ditemukan sedang kumpul-kumpul di lokasi keramaian.

“Kami membubarkan sejumlah kelompok anak muda yang sedang nongkrong karena jam sudah larut malam dan mendekati pagi. Untuk barang bukti yang kami amankan yaitu satu unit sepeda motor menggunakan knalpot bising; sudah diamankan di Polsek Amurang,” terang Kabag Ops. 

Follow Instagram Tribun Manado

Baca: Striker Muda Brasil Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Baca: Instagram Stories Bisa Pasang Flying Face, Bikin Instamu Keren dan Lucu, Tonton Cara Pasangnya

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved