Lokon View Kini Hadir Di Tomohon, Manjakan Wisatawan yang Datang

Bagi yang ingin menikmati udara sejuk dan pemandangan alam Gunung Lokon tidak salah jika bisa berkunjung di Lokon View Lounge and Swimming Pool

Lokon View Kini Hadir Di Tomohon, Manjakan Wisatawan yang Datang
istimewa
Lokon View (2) 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Bertambahnya tempat wisata di Kota Tomohon, membuat wisatawan betah saat mengunjungi Kota Bunga itu, bagi yang ingin menikmati udara sejuk dan pemandangan alam Gunung Lokon tidak salah jika bisa berkunjung di Lokon View Lounge and Swimming Pool yang terletak di Kelurahan Woloan Satu Kecamatan Tomohon Barat Kota.

Berkunjung ke LV sebutan khas destinasi wisata yang baru saja di resmikan Walikota Tomohon Jimmy F Eman hanya di tempuh 10 menit dari Pusat Kota Tomohon.

Wali kota Tomohon Jimmy Eman menyambut baik kehadiran LV di Kota Bunga ini.

Kehadiran Lokon View merupakan kontribusi yang sangat bermakna dari pihak owners yang ikut menopang pengembangan pariwisata sulawesi utara khususnya di Kota Tomohon.

"Lokon View juga akan memperkuat perekonomian di Kota Tomohon  tercinta," tutur Eman.

Baca: VIDEO VIRAL Siswi SMP Pesta Hirup Lem hingga Ada yang Ciuman, Polisi: Kasihan Masa Depan Mereka

Baca: Cerita Gaji Benyamin S di Film Si Doel Anak Sekolahan, Rano Karno: Tak Pernah Patok Harga

Baca: Minum Air Seninya Sendiri Selama 10 Tahun, Artis Senior Ini Jadi Awet Muda

Sementara itu Pemilik LV Syerly Adelyn Sompotan yang juga Wakil Walikota Tomohon menyatakan kehadiran LV ini mendukung program pemerintah untuk meningkatkan perekonomian warga dari sektor pariwisata.

"Ini juga bagian dari program pemerintah dalam menciptakan destinasi wisata baru di Kota Tomohon khususnya dan Sulawesi Utara pada umumnya," kata SAS sapaan akrab Wawali Tomohon.

Bagi treveler yang berkunjung ke Tomohon jangan lupa berkunjung ke LV yang menawarkan pemandangan Gunung Lokon,juga bisa menikmati segarnya air di kolam sambil menikmati live musik oleh home band LV.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved