Berita Minsel

Catat! Polres Hadiahkan SIM dan SKCK Gratis bagi Warga 2 Kabupaten Ini

Tanggal 1 Juli polisi seluruh Indonesia termasuk Polres Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara, akan memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-73.

Catat! Polres Hadiahkan SIM dan SKCK Gratis bagi Warga 2 Kabupaten Ini
ISTIMEWA
Catat! Polres Hadiahkan SIM dan SKCK Gratis bagi Warga 2 Kabupaten Ini 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Tanggal 1 Juli polisi seluruh Indonesia termasuk Polres Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara, akan memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-73.

Menyambut hari spesial ini, Polres Minsel menyiapkan hadiah bagi warga di Minsel dan Minahasa Tenggara (Mitra).

Bagi warga yang berhari ulang tahun tepat pada tanggal 1 Juli, Polres Minsel akan memberi pelayanan SIM dan SKCK gratis atau tak dipungut biaya sepeserpun.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 pada tanggal 1 Juli nanti, kami mengadakan pelayanan pembuatan SIM dan SKCK gratis.

"Pelayanan dimulai tanggal 24 Juni hingga 4 Juli 2019,” ungkap Kapolres, Senin (24/06/2019).

Kasat Lantas Polres Minsel AKP Roy Saruan bahwa pelayanan SIM Gratis ini diperuntukkan bagi pembuatan SIM baru maupun perpanjangan.

“Gratis untuk pembuatan SIM baru dan perpanjangan di semua golongan SIM dengan memenuhi persyaratan teknis maupun administrasi yang berlaku,” ungkap AKP Roy.

Untuk warga yang akan membuat SIM maupun SKCK gratis ini agar menyiapkan dokumen pendukung seperti KTP, KK, Akte Kelahiran serta pas foto.

“Jadi untuk warga yang lahir tanggal 1 Juli dan sudah memenuhi syarat memiliki SIM, tunggu apa lagi, ayo daftar sekarang di Polres Minsel,” ajak Kasat Lantas.

Rommy Liando warga Desa Malola, Kecamatan Motoling Timur menyambut baik rencana tersebut.

Halaman
123
Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved