Wali Kota Manado Bahas Kontijensi Plan dengan BNPB RI

Pertemuan yang berlangsung, Kamis 20 Juni 2019 itu, Walikota GSVL dan Kepala BNPB di antaranya membahas tentang kontijensi plan

Wali Kota Manado Bahas Kontijensi Plan dengan BNPB RI
FACEBOOK/VICKY LUMENTUT
Kunjungi BNPB RI 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Untuk menindaklanjuti usulan terkait fasilitas penunjang di Perumahan Relokasi Banjir di Kelurahan Pandu, seperti yang diharapkan warga, Wali Kota Manado, Vicky Lumentut menghadiri undangan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI, Letjen Doni Monardo, di Jalan Pramuka 38 Matraman, Jakarta Timur. 

Pertemuan yang berlangsung, Kamis 20 Juni 2019 itu, Walikota GSVL dan Kepala BNPB di antaranya membahas tentang kontijensi plan atau rencana kontijensi antisipasi bencana alam di Manado.

 Hal tersebut diketahui lewat akun Facebook-nya GS Vicky Lumentut, Wali Kota Vicky Lumentut memposting foto-foto pertemuannya dengan Kepala BNPB RI, Letjen Doni Monardo.

Pada postingan foto-foto tersebut, nampak Wali Kota Manado didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Manado, Max Tatahede, sedangkan Kepala BNPB RI didampingi tim khususnya.

Baca: VIDEO VIRAL Pelajar SMP Pesta Lem di Kamar, Endingnya Ada Siswi Ciuman

Baca: Video Panas Siswi dan Gurunya Tersebar, Ternyata Berhubungan Intim Sejak 3 Tahun Silam

Baca: Perwira Menengah Polda Dilaporkan Diduga Lakukan Kekerasan Seksual Terhadap Anak 14 Tahun

“Puji Tuhan, selesai diskusi dgn ka. BNPB Bpk Letjen TNl Dony. M.dan tim diktr BNPB Jkt. Ttg Kontijensi Plan antisipasi bencana alam di Mdo… tindak lanjut dari kunjungan pak Ka. BNPB di Mdo Rabu 19 Jun 2019," tulis Vicky dalam captionnya.

Sebelumnya, Rabu 19 Juni 2019, Kepala BNPB berkunjung ke lokasi perumahan relokasi korban bencana alam 2014 di Kelurahan Pandu.

Dari kunjungan tersebut, ada beberapa hal yang menjadi usulan Walikota GSVL dan warga setempat, agar menjadi perhatian pemerintah pusat khususnya BNPB. Di antaranya pembangunan fasilitas publik yang nantinya dugunakan oleh warga setempat. (ana)

 

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved