Berita Tomohon

Polres Baksos dalam Rangka HUT ke-73 Bhayangkara di Pasar Tradisional

Mereka menggelar kegiatan bakti sosial korvey (kerja bakti) di Pasar Beriman Kota Tomohon.

Polres Baksos dalam Rangka HUT ke-73 Bhayangkara di Pasar Tradisional
ISTIMEWA
Polres Baksos dalam Rangka HUT ke-73 Bhayangkara di Pasar Tradisional 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Jumat (21/06/2019), pukul 08.00 Wita, Kepolisian Resor (Polres) Tomohon melaksanakan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Bhayangkara tahun 2019.

Mereka menggelar kegiatan bakti sosial korvey (kerja bakti) di Pasar Beriman Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Kelurahan Paslaten Tomohon Timur Kota Tomohon.

Diketahui dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73, Polres Tomohon menggelar beberapa jenis kegiatan di antaranya Kesehatan, Olahraga, dan bazar.

Untuk hari ini, Jumat (21/06/2019) pukul 08.30 Wita, oleh pimpinan menjadwalkan melakukan Bhakti sosial Korvey di Pasar beriman Kota Tomohon.

Terpantau dalam korvey di komandoi oleh 3 Kabag yaitu Kabag Ren Kompol Meyske Ering SPd, Kabag Sumda Kompol Agnes Timbuleng, Kabag Ops AKP Steven JR Simbar SIk, serta Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Djemmy Lalujan.

Dalam kegiatan tersebut terpantau personil Polres Tomohon bekerja sama korvey dengan instansi terkait dalam hal ini PolPP Pemkot Kota Tomohon, BPBD Kota Tomohon, Dinas Pasar Kota Tomohon dan Dinas Perhubungan Kota Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIk SH MSi mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial Korvey bersama instansi terkait dengan melakukan pembersihan bagian pinggiran dan luar Pasar Beriman.

Tujuan supaya terjalin hubungan baik dengan masyarakat dan menyatukan pola pikir antara polri dan seluruh lapisan masyarakat.

"Kegiatan tersebut juga sebagai wadah menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat terutama terciptanya Kamtibmas di tengah masyarakat, serta kebersihan lingkungan yang bersih sehingga tercipta iklim yang sehat.

Halaman
12
Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved