Berita Minsel

Berikut Nama Pemenang Lomba Dai Cilik

Lomba Ceramah Da’I Cilik ini dilaksanakan di gedung aula Polres Minsel dan diikuti oleh para peserta perwakilan dari seluruh Polsek jajaran.

Berikut Nama Pemenang Lomba Dai Cilik
TRIBUN MANADO/ANDREW PATTYMAHU
Berikut Nama Pemenang Lomba Dai Cilik 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Polres Minahasa Selatan menggelar Lomba Dai Cilik.

Lomba itu dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73.

Lomba Ceramah Da’I Cilik ini dilaksanakan di gedung aula Polres Minsel dan diikuti oleh para peserta perwakilan dari seluruh Polsek jajaran, Jumat (21/06/2019).

Kegiatan lomba ceramah Da’i Cilik dibuka langsung Wakapolres Minahasa Selatan Kompol Prevly Tampanguma, SH, mewakili Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo.

“Selain untuk menambah wawasan ilmu keagamaan, Lomba DaI Cilik ini juga diselenggarakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73, tahun ini, khususnya di lingkungan jajaran Polres Minsel,” ungkap Kompol Prevly.

Adapun tim juri dari Kemenag, Kantor Urusan Agama dan Pengurus Masjid Polres Minsel.

“Lomba Da’I Cilik ini memperebutkan trophy Kapolres Minsel dan Piagam Penghargaan,” tambahnya.

Hasil perlombaan Da’I Cilik yang diselenggarakan Polres Minsel yaitu Juara 1 Polsek Tumpaan dengan peserta atas nama Rahmelia Abdulah, Juara 2 Siti Fauzia Daeng perwakilan dari Polsek Belang dan Juara 3 Fatur Mokodongan dan Fatir Mokodongan perwakilan dari Polsek Amurang.

Sebelumnya Polres Mins menggelar kegiatan lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA) dalam rangka menyambut dan merayakan Hari Bhayangkara ke-73 tahun ini.

“Selain untuk menambah wawasan pengetahuan ilmu keagamaan, Lomba CCA ini diselenggarakan sebagai bagian dari sejumlah rangkaian kegiatan Polres Minahasa Selatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-73 ,” ungkap Kapolres.

Halaman
12
Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved