Berita Minahasa

Kasdim Buka Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat

Kepala Staf 1302/Minahasa (Kasdim) Mayor Inf Feky Welang membuka Kegiatan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat.

Kasdim Buka Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
Kasdim Buka Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Kepala Staf 1302/Minahasa (Kasdim) Mayor Inf Feky Welang membuka Kegiatan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat.

Kegiatan itu bertempat di Aula Makodim, Minahasa, Sulawesi Utara, pada Kamis (20/06/2019).

Kegiatan ini mengambil tema, "Melalui Silaturahmi dengan Komponen Masyarakat Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan Rakyat".

Sebelum mengawali kegiatan, para peserta menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang di ikuti oleh seluruh Komponen Masyarakat yang hadir.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi Sosialisasi Wawasan Kebangsaan yang di bawakan oleh Perwira Seksi Teritorial Kodim Kapten Inf Juris Sahese.

Kemudian materi Sosialisasi Rencana Kegiatan TNI-AD dalam rangka membantu kesulitan rakyat melalui bersinergi dengan komponen masyarakat yang di bawakan Kepala Staf Kodim Mayor Inf Feky Welang.

Pada Kesempatan ini Ketua Panitia Penyelenggara Komunikasi Sosial Kapten Inf Juris Sahese mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan Komsos.

"Kami selaku panitia penyelenggara kegiatan Komunikasi Sosial bersama komponen masyarakat mengucapkan banyak-banyak terima kasih yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan ini.

"Saya harapkan kegiatan ini menjadi tujuan utama kita untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi," ucap Ketua Panitia Penyelenggara Komsos.

Di waktu yang sama Kepala Staf Kodim mewakili Komandan Kodim Minahasa yang sekaligus membuka kegiatan ini dalam sambutannya menyampaikan tujuan kegiatan.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved