Berita Terkini

FAKTA TERBARU, Kasus Istri Tinju Suami hingga Tewas, Berikut Penjelasan Polisi

Suami ditinju dua kali oleh istri hingga terjatuh di selokan. Korban langsung terkapar dan tidak berdaya, dan nyawanya tidak bisa terselamatkan

FAKTA TERBARU, Kasus Istri Tinju Suami hingga Tewas, Berikut Penjelasan Polisi
https://www.pontianakpost.co.id/cemburu-karena-medsos-istri-dihabisi-saat-tidur
Ilustrasi Suami Bunuh Istri 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan pemberitaan seorang suami yang diduga dibunuh oleh istrinya sendiri.

Suami ditinju dua kali oleh istri hingga terjatuh di selokan. Setelah itu, korban langsung terkapar dan tidak berdaya, dan nyawanya tidak bisa terselamatkan saat di rumah sakit.

Aparat Kepolisian Resor Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), mengungkap sejumlah fakta terkait kasus Ernes Ida Mamur, seorang ibu rumah tangga, asal Kelurahan Waem Belang, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, yang nekat membunuh suaminya Hironimus Ganar.

Kasat Reskrim Polres Manggarai AKP Wira Satria Yudha mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk terhadap Ernes sebagai pelaku.

Hasil pemeriksaan, lanjut Wira, diketahui kalau pasangan suami istri itu sering terlibat cekcok sejak beberapa tahun terakhir ini.

"Beberapa kali korban (Hironimus) dilaporkan oleh pelaku (Ernes) karena melakukan pemukulan tapi diselesaikan secara kekeluargaan,"ungkap Wira kepada Kompas.com, Rabu (19/6/2019).

Fakta lainnya kata Wira, Hironimus merupakan suami kedua dari Ernes, namun belum menikah secara resmi.

"Keduanya sudah kurang lebih tujuh tahun hidup bersama, tanpa ada ikatan pernikahan yang sah," ungkapnya.

Berita Terpopuler: PAN Mulai Jadi Musuh dalam Selimut, Ini Pernyataan Wasekjen PAN yang Bikin Bambang Bingung

Terpopuler: Video Panas Siswi dan Gurunya Tersebar, Ternyata Berhubungan Intim Sejak 3 Tahun Silam

Terpopuler: Putri Kandung Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari, Dikabarkan Mirip dengan Almarhum Adi Firansyah

Pihaknya kata Wira, masih terus mendalami kasus ini. Pelaku Ernes saat ini masih tahanan Polres Manggarai, tapi dititip sementara di Lembaga Pemasyarakatan Ruteng, karena merupakan tahanan perempuan.

Sebelumnya diberitakan, Ernes, seorang ibu rumah tangga asal Kelurahan Waem Belang, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), nekat membunuh suaminya Hironimus.

Halaman
1234
Penulis: Reporter Online
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved