Berita di Manado

Benchmarking Provinsi Papua Kunjungi di Pemkot Manado

Benchmarking rombongan peserta Diklat PIM III angkatan I Pemerintah Provinsi Papua berkunjung

Benchmarking Provinsi Papua Kunjungi di Pemkot Manado
ISTIMEWA
Benchmarking rombongan peserta Diklat PIM III angkatan I Pemerintah Provinsi Papua berkunjung di Pemkot Manado, Rabu (18/6/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Benchmarking rombongan peserta Diklat PIM III angkatan I Pemerintah Provinsi Papua berkunjung di Pemkot Manado, Rabu (18/6/2019).

Rombongan yang terdiri dari beberapa utusan dari utusan 28 Kabupaten dan 1 kota di Provinsi Papua itu disambut baik oleh Pemkot Manado dalam hal ini Sekretaris Daerah Micler Lakat yang didampingi Asisten Administrasi Umum Frans Mawijtere, yang mewakili Wali Kota Manado Vicky Lumentut.

Micler Lakat memberikan apresiasi dan menyambut baik atas kunjungan tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Micler berkesempatan mengenalkan Kota Manado kepada para peserta rombongan peserta Diklat PIM III angkatan I Pemerintah Provinsi Papua.

“Saya harap dalam kunjungan ini, perangkat daerah dapat menyiapkan data demi kelancaran dan suksesnya peserta diklat dalam menyusun laporan Benchmarking,” harapnya.

Selain itu, Ia juga meminta agar para SKPD terkait ikut memberikan support dalam bentuk penyiapan data agar bisa saling bersinergi, lebih mudah dan lebih cepat selesai.

“Kepada para peserta (diklat) untuk bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin dalam kunjungan ke Manado sehingga bisa membuahkan hasil yang baik serta bisa memacu kinerja pemerintahan daerah asal para peserta,” ujarnya.

Di sisi lain, Johana Nap, Kepala Bidang Kepamongprajaan Kepemimpinan dan Pra-jabatan BPSDM Provinsi Papua mengatakan, alasan rombongan datang dan memilih Kota Manado untuk tempat benchmarking dikarenakan Manado memiliki betagam inovasi yang bisa diimplementasikan di Papua.

"Kami memilih Kota Manado sebagai tempat melakukan benchmarking dengan alasan Pemkot Manado punya banyak inovasi yang belum pernah dilaksanakan di Provinsi Papua,” kata Johana selaku pemimpin rombongan benchmarking dari Papua.

Ia berharap, setelah dari Manado, ke depannya bisa menyusun laporan benchmarking oleh tiap-tiap kelompok yang sudah dibentuk sehingga bisa menambah referensi demi kemajuan Provinsi Papua nantinya.

"Saya harap peserta dapat menyusun laporan sebaik mungkin, tiap kelompok gang sudah dibentuk bisa menambah referensi, perubahan yang nantinya diperlukan dalam kemajuan Provinsi Papua," tutupnya. (ana)

Baca: Video Panas Siswi dan Gurunya Tersebar, Ternyata Berhubungan Intim Sejak 3 Tahun Silam

Baca: Sayuran Apa Saja yang Harus Dihindari Bagi Penderita Asam Urat? Berikut 6 Jenis yang Wajib Dihindari

Baca: Prananda Prabowo, Putra Megawati, Sosok di Balik Kesuksesan PDIP yang Bakal Gantikan Putri Soekarno

Baca: Sepasang Polisi Gadungan Peras & Cabuli Dua Orang Anak, Dibohongi & Berujung di Perkebunan Mangga

Baca: Beda Tarif Nobar Adegan Intim Suami-Istri Pasutri: Ada Bocah Bayar Rp.1000 Saksikan dari Sudut Ini!

Baca: Kevin Aprilio Nyaris Bunuh Diri Karena Bangkrut, Vicy Melanie Setia Mendampingi Lewati Masa Sukar

 

 

Baca: 5 Tim eSports Indonesia yang Pemainnya Wanita-Wanita Cantik

Baca: Jessica Iskandar Ungkap Alasan Tulis Pesan untuk Mantan Suami Ludwig Waldburg

Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved