Wajah Baru Indomaret Hadir di Manado

Indomaret hybrid Sindulang mas, resmi di buka pada 14 juni 2019 lalu dan berlangsung dengan meriah

Wajah Baru Indomaret Hadir di Manado
ISTIMEWA
Peresmian Indomaret hybrid Sindulang mas 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Indomaret Hybrid Sindulang mas, resmi di buka pada 14 juni 2019 lalu.

Sunset Beach Party adalah Konsep berbeda yang memaparkan keindahan matahari terbenam merupakan salah satu daya tarik yang di suguhkan.

Tema yang diusung dalam rangkaian kemeriahan Grand Opening Indomaret hybrid Sindulang Mas adalah “ Lets Enjoy The Party “ ( Mari nikmati pestanya ), mengajak masayrakat untuk menikmati berbagai suguhan promosi, pemandangan yang indah disertai pelayanan yang ramah.

Pembukaan Indomaret hybrid Sindulang Mas  14 juni 2019 ini berlangsung dengan meriah.

Acara dimulai dengan doa buka oleh Pdt. Marfo Samuel Oldrie Lintang STh, dan dilanjutkan dengan Zumba pada pagi hari di pimpin langsung oleh Zumba Instructure Network  “Debora Sindoro”, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Untung Tri Haryono selaku branch manager PT. Indomarco Prismatama Cabang Manado sebagai simbol toko ini siap melayani masyarakat sekitar dan sore harinya dilanjutkan dengan acara puncak.

Pemandangan matahari terbenam, merupakan background dalam acara puncak ini, dibuka dengan dance performance dan akustik, dirangkainkan dengan Acara penyerahan Hadiah mobil Kemilau 30 tahun indomaret kepada konsumen setia indomaret yang beruntung, bpk Johan Peter Rantung.

Penyerahan Hadiah mobil Kemilau 30 tahun indomaret kepada konsumen yang beruntung, bpk Johan Peter Rantung.
Penyerahan Hadiah mobil Kemilau 30 tahun indomaret kepada konsumen yang beruntung, bpk Johan Peter Rantung. (ISTIMEWA)

Penyerahan hadiah mobil ini merupakan suatu apresiasi indomaret kepada pelanggan setia dan menjadikan indomaret sebagai tempat untuk memenuhi kebuthuan sehari – hari,  dan malam harinya pelanggan setia indomaret dihibur oleh penampilan special dari Bitung Musik Kolaborasi.

“Terima Kasih, atas hadirnya indomaret di kawasan ini, sehingga indomaret bisa lebih dekat dengan kami dan menjadi lebih mudah dalam berbelanja” ujar salah asatu pelanggan.  

Kehadiran Indomaret dengan wajah baru, membuat indomaret semakin dekat dengan kebutuhan konsumen dewasa ini.

Sehingga konsumen tidak hanya berbelanja namum juga bisa menikmati keindahan matahari terbenam di manado.(*)

Editor: Enjelita Sandra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved