Berita Minsel

Polres Berlakukan Zona Integritas di Pengadilan Agama

Polres Minahasa Selatan (Minsel) dan Pengadilan Agama Amurang sepakat melakukan kerja sama.

Polres Berlakukan Zona Integritas di Pengadilan Agama
ISTIMEWA
Polres Berlakukan Zona Integritas di Pengadilan Agama 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Polres Minahasa Selatan (Minsel) dan Pengadilan Agama Amurang sepakat melakukan kerja sama.

Khususnya untuk menciptakan zona integritas di Kantor Pengadilan Agama Amurang, Minsel, Sulawesi Utara.

Komitmen ini dirangkaikan dalam penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Mapolres Minsel.

Kegiatan itu dihadiri Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo dan Ketua Pengadilan Agama Amurang, Nur Amin

“Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini sebagai wujud komitmen moral kami di lingkungan Pengadilan Agama Amurang, mewujudkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, bersih dan bermartabat,” ungkap Ketua Pengadilan Agama Amurang.

Polres Minsel berperan selaku salah satu saksi serta instansi pendukung dalam pencanangan Zona Integritas di Pengadilan Agama Amurang ini.

“Kami tentunya mengapresiasi komitmen pelayanan yang dicanangkan melalui pembangunan Zona Integritas dalam hal ini di lingkungan Pengadilan Agama Amurang.

"Dengan adanya penandatanganan piagam Zona Integritas ini, kami meyakini bahwa jajaran Pengadilan Agama Amurang akan memberikan pelayanan yang profesional, transparan, serta bersih dan bermartabat,” ucap Kapolres Minsel.

Sementara itu Polres Minsel banjir ucapan selamat selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-73 dari instansi pemerintahan, kantor kecamatan, koramil, kantor lurah/hukum tua yang ada di, baik Kabupaten Minsel dan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)

Hal tersebut dapat dipantau dengan pergelaran baliho dan spanduk ucapan selamat yang dipasang di depan halaman perkantoran, pasar, hingga pangkalan ojek, Rabu (19/06/2019).

Halaman
12
Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved