Liga Italia

Datangkan Pemain Idaman Cristiano Ronaldo, Napoli Beri Pembalasan ke Juventus Terkait Maurizio Sarri

Dengan kembalinya Napoli ke jajaran tim papan atas Liga Italia dalam setengah dekade terakhir, rivalitas yang sempat terlupakan itu kembali memanas.

Datangkan Pemain Idaman Cristiano Ronaldo, Napoli Beri Pembalasan ke Juventus Terkait Maurizio Sarri
TWITTER.COM/@OFFICIAL SSC NAPOLI
Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, saat menghadapi konferensi pers pra-pertandingan melawan Liverpool di Liga Champions pada Senin (10/12/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Keputusan Maurizio Sarri menerima tawaran sebagai pelatih baru Juventus menimbulkan penolakan dari mantan klub asuhannya, Napoli.

Setelah eks pelatihnya diboyong Juventus, Napoli seolah melakukan pembalasan dengan merekrut partner idaman Cristiano Ronaldo.

Sebab, antara Napoli dan Juventus memang terdapat gengsi tersendiri sebagai dua kota besar yang jauh berseberangan.

Dengan kembalinya Napoli ke jajaran tim papan atas Liga Italia dalam setengah dekade terakhir, rivalitas yang sempat terlupakan itu kembali memanas.

Lebih-lebih karena Napoli menjadi satu-satunya tim yang dapat bersaing dengan Juventus dalam perebutan trofi juara Serie A dalam tiga musim belakangan.

Fakta bahwa Maurizio Sarri juga merupakan orang kelahiran Naples semakin memperbesar perasaan kecewa dari para pendukung Napoli.

Baca: Jadwal Siaran Langsung dan Daftar Peserta Indonesia Open 2019, Hadirkan Marcus/Kevin, Hingga Jojo

FOLLOW FACEBOOK TRIBUN MANADO

Alhasil, setelah Maurizio Sarri dikenalkan secara resmi sebagai allenatore Si Nyonya Tua, Minggu (16/6/2019), respons negatif keluar dari rivalnya tersebut.

Tifosi Napoli bahkan membuat petisi untuk meralat pengertian kata "Sarrismo" (gaya permainan tim Sarri) dari Ensiklopedi Italia agar tidak lagi dihubungkan dengan mereka.

Tak lama berselang, Napoli melakukan manuver 'balasan' dengan mendatangkan pemain incaran Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Halaman
123
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved