Berita Minahasa

Puluhan Anak TK Ikuti Acara Penamatan, Bunda PAUD Kabupaten Pakaikan Selempang ke Anak-anak

Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-kanak (TK) PAUD Upus Ni Mama Tondano Provinsi Sulawesi Utara, menggelar acara penamatan.

Puluhan Anak TK Ikuti Acara Penamatan, Bunda PAUD Kabupaten Pakaikan Selempang ke Anak-anak
ISTIMEWA
Puluhan Anak TK Ikuti Acara Penamatan, Bunda PAUD Kabupaten Pakaikan Selempang ke Anak-anak 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-kanak (TK) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Upus Ni Mama Tondano Provinsi Sulawesi Utara, menggelar acara penamatan.

Acara juga dirangkaikan dengan HUT ke-18 Kelompok Bermain dan HUT ke-4 TK Upus Ni Mama.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung BPU Tondano ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa yang juga merupakan Bunda PAUD Kabupaten Minahasa Ibu Fenny Roring-Lumanauw, Selasa (18/06/2019).

Kepala PAUD Upus Ni Mama Rilly Rumope menyampaikan bahwa untuk tahun ini anak-anak yang tercatat di PAUD Upus Ni Mama adalah Kelompok Bermain 15 anak, Taman Kanak-kanak A 22 Anak dan Taman Kanak-kanak B 24 anak.

"Yang kesemuanya secara berjenjang melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.

"Secara khusus mewakili orang tua dan anak-anak berterima Kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa yang boleh merenovasi PAUD Upus Ni Mama.

"Terlebih khusus pada Bunda PAUD Minahasa yang selalu membantu dan memberikan pelayanan bagi kemajuan Pendidikan Anak-anak di Upus Ni Mama ini," katanya.

Ketua TP PKK Minahasa mengatakan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Upus Ni Mama, pemerintah telah berusaha merenovasi gedung TK dan Kelompok Bermain (KB) Upus Ni Mama.

Tujuannya supaya anak-anak merasa lebih nyaman dalam menjalani pendidikan.

"Bunda PAUD berpesan kepada orang tua untuk anak-anak yang nantinya akan melanjutkan pendidikan di SD, tidak lagi bingung.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved