Berita Bolmut

Wakil Ketua TP PKK Sulut Hadiri FPPBP ke-3 Tahun 2019

Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, menghadiri Festival Pesona Pantai Batu Pinagut (FPPBP) ke-3 2019.

Wakil Ketua TP PKK Sulut Hadiri FPPBP ke-3 Tahun 2019
ISTIMEWA
Wakil Ketua TP PKK Sulut Hadiri FPPBP ke-3 Tahun 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, menghadiri Festival Pesona Pantai Batu Pinagut (FPPBP) ke-3 Tahun 2019, Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (17/06/2019).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Halalbihalal Idul Fitri 1440 Hijriah Pemerintah Daerah tersebut berlangsung khidmat dengan ceramah agama yang disampaikan Syeikhah Dr Olivia Livi SSos MHkp MKom, Al Hafidzah.

Kegiatan yang dipusatkan di Lokasi Wisata Pantai Batu Pinagut tersebut dibuka oleh Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh.

Bupati Bolmut menyampaikan di usia yang relatif muda, Kabupaten Bolmut terus memberikan warna tersendiri untuk bekerja dan berkarya mewujudkan cita-cita pembangunan daerah.

Juga mewujudkan Bolmut yang berkelanjutan, mandiri, berbudaya dan berdaya saing serta mendukung terwujudnya Sulawesi Utara yang Berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam Pemerintahan dan politik serta berkepribadian dalam budaya.

Karena itu, dirinya mendukung segala peran serta semua komponen untuk membangun daerah ini.

"Tahun ini merupakan kali ke tiga penyelenggaraan FPPBP dengan mengusung slogan Mari Jo Ka Bolmut, di mana tentunya telah memberi arti penting dalam meningkatkan dan mengembangkan kesenian, kebudayaan dalam mengoptimalkan promosi potensi-potensi pariwisata Bolmut," kata Depri.

Sebab itu, ditegaskan bahwa pelaksanaan FPPBP ini harus benar-benar memiliki makna dan manfaat.

Sanggup mengangkat promosi daerah guna memperkenalkan potensi daerah, serta kesadaran dan komitmen seluruh masyarakat Bolmut untuk menjaga warisan seni dan budaya daerah yang harus terus dijunjung dan dilestarikan.

"Selamat mengikuti kegiatan dalam FPPBP Tahun 2019, tunjukkan sportivitas, pelihara kerukunan, jaga keamanan, jalin persahabatan, ciptakan suasana keakraban dan kedamaian tanpa perbedaan.

Halaman
12
Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved