MagicINFO 7 Samsung dengan AI-Based Analytics: Mengubah Signage Menjadi Wawasan

MagicINFO 7 Samsung adalah solusi manajemen konten dan perangkat yang tangguh untuk semua jenis signage pintar,

MagicINFO 7 Samsung dengan AI-Based Analytics: Mengubah Signage Menjadi Wawasan
Istimewa
Samsung perkenalkan inovasi layar datar digital 

TRIBUNMANADO.CO.ID-MagicINFO 7 Samsung adalah solusi manajemen konten dan perangkat yang tangguh untuk semua jenis signage pintar, yang memungkinkan perusahaan menyusun, menjadwalkan, dan memutar konten di seluruh jaringan signage dengan mudah, sambil menyajikan wawasan bisnis informatif melalui pengumpulan dan analisis data terintegrasi secara real-time.

Pasar layar komersial berubah dengan pesat, dan banyak bisnis memerlukan konten yang adaptif. MagicINFO Analytics, diperkuat oleh Brightics AI, mengubah layar menjadi platform untuk menghadirkan wawasan bisnis

Ini memungkinkan pengguna mengoptimalkan dan mengotomatiskan program promosi toko berdasarkan data real-time yang terintegrasi.

Dengan MagicINFO Analytics, pemasar dapat menganalisis big data dan perilaku konsumen di dalam toko untuk menampilkan konten yang paling relevan yang sesuai kebutuhan konsumen.

MagicINFO Analytics juga memberikan laporan kinerja yang memungkinkan pemasar ritel untuk lebih memahami hasil promosi, dan menggunakannya untuk menyusun program pemasaran berikutnya.

Di InfoComm 2019, Samsung membuat area khusus yang terinspirasi pasar untuk menampilkan banyak fitur dan manfaat dari solusi analitik MagicINFO. Di area ini, Rule Manager, Behavior Sensing, dan Brightics AI dapat menjalankan pemasaran kontekstual, analisis traffic, kustomisasi modeling, dan kemampuan analisis.

MagicINFO 7 mendukung semua produk signage pintar Samsung dan mulai tahun 2019, akan ditanamkan dalam signage QLED 8K yang memimpin industri ini - artinya semua pengguna akan mendapat manfaat dari teknologi canggih ini, yang pada akhirnya meningkatkan customer engagement sekaligus menghemat waktu dan uang.

Samsung Flip 65 inci Terbaru: Flipchart Digital untuk Meningkatkan Kolaborasi.

Melanjutkan kesuksesan model 55 inci, Samsung Flip 65 inci adalah tambahan terbaru untuk lini flipchart digital Samsung, menawarkan kemampuan kolaborasi yang lebih besar dalam tampilan yang mudah dinavigasi.

Pertama kali diluncurkan di InfoComm 2019 dan tersedia secara global mulai Juli, model 65 inci ini menyediakan sejumlah fitur baru dan merupakan layar sentuh interaktif tercepat di dunia yang memungkinkan tim untuk bekerja lebih cerdas, cepat dan efisien.

Halaman
123
Penulis: Reporter Online
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved