Berita Kpop

Identitas Han Seo Hee Diungkap Tanpa Izin, Pengacara Klaim Bakal Laporkan Jurnalis yang Terlibat

Pengacara Han Seo Hee mengaku akan melaporkan jurnalis yang telah membeberkan nama Han Seo Hee sebagai wanita berinisial A.

Kolase Tribun Manado (instagram)
Han Seo Hee 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Nama Han Seo Hee disorot setelah pengakuannya soal CEO YG Entertainment yang memaksanya untuk mengubah pernyataan soal kasus narkoba B.I iKON.

Namun, baru-baru ini pengacara Han Seo Hee mengaku akan melaporkan jurnalis yang telah membeberkan nama Han Seo Hee sebagai wanita berinisial A .

Sebelumnya dikabarkan, wanita berinisial A terlibat dalam percakapan Kakao-talk dengan BI iKON mengenai transaksi jual beli Narkoba.

Han Seo Hee sempat angkat bicara bahwa dirinya dipaksa oleh Yang Hyun Suk untuk mengubah pernyataannya saat diinterogasi.

Pengacara Han Seo Hee , Bang Jung Hyun, ternyata tengah mempertimbangkan untuk melaporkan jurnalis yang mengungkap identitas kliennya itu ke jalur hukum.

Melansir dari Allkpop, sebelumnya terungkap bahwa Han Seo Hee adalah orang yang pergi ke Komisi Anti-Korupsi dan Hak-Hak Sipil dengan tuduhan bahwa polisi berkolusi dengan YG Entertainment untuk menutupi penggunaan narkoba dari BI eks iKON.

Kolase foto Yang Hyun Suk BI iKON Han Seo Hee
Kolase foto Yang Hyun Suk BI iKON Han Seo Hee (Diolah TribunManado.co.id/Instagram)

Dalam sebuah pernyataan, Bang Jung Hyun mempermasalahkan pengungkapan identitas dari Han Seo Hee yang dilakukan tanpa izin.

“Nama pelapor diungkapkan tanpa izin," ujar Bang Jung Hyun.

Baca: Beberkan Keterlibatan CEO YG dalam Skandal Kim Han Bin, Han Seo Hee Ngaku Takut pada Yang Hyun Suk

Baca: Han Seo Hee Seret Nama Lee Seung Hoon WINNER, YG Entertainment Bantah Keterlibatan Sang Rapper

Baca: Han Seo Hee, Wanita Terduga Penjual Narkoba ke B.I eks iKON Ternyata Mantan Trainee YG Entertainment

"Kami bermaksud mencari tahu di saluran tv mana yang menjadi sumber informasi dan memberitakan informasi ini," lanjutnya.

Ketika skandal itu mencuat, Han Seo Hee menyampaikan di Instagram-nya bahwa dia telah pergi ke luar negeri dan mengaku "bingung dan takut."

Halaman
123
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved