Berita Kpop

Presiden Korea Selatan Diminta Hentikan Semua Kegiatan Artis YG Entertaiment, Ternyata Ini Alasannya

Petisi tersebut ditujukan kepada Presiden Korea Selatan lewat laman president.go.kr untuk menghentikan semua kegiatan artis di bawah naungan YG.

Presiden Korea Selatan Diminta Hentikan Semua Kegiatan Artis YG Entertaiment, Ternyata Ini Alasannya
Diolah Tribun Manado
Yang Hyun Suk YG Entertainment 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Akibat skandal Lee Seung Hyun dan Kim Han Bin, popularitas agensi YG Entertaiment tercoreng dan disorot.

Setelah para artis YG Entertaiment yang terlibat skandal keluar dari agensi, CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk pun menyatakan pengunduran dirinya.

Tak hanya itu, sebuah petisi terkait YG Entertainment pun ramai-ramai ditandatangani warganet.

Petisi tersebut ditujukan kepada Presiden Korea Selatan lewat laman president.go.kr untuk menghentikan semua kegiatan artis di bawah naungan YG Entertainment.

Dalam petisi tersebut, pembuat petisi asli menulis, "Selebriti YG Entertainment terus-menerus terlibat dalam kasus narkoba dan ganja dan harus menghentikan kegiatan mereka di semua siaran.", dikutip dari Soompi.com.

Mereka melanjutkan, "YG Entertainment menampung sejumlah besar penyanyi, aktor, dan penghibur idola. Ada banyak skandal narkoba baru-baru ini. Untuk mengatakan bahwa ini hanya kecurigaan, ada terlalu banyak skandal narkoba yang terjadi di satu agensi, yang mengarah ke masalah serius di dalam perusahaan."

Kolase foto Yang Hyun Suk BI iKON Han Seo Hee
Kolase foto Yang Hyun Suk BI iKON Han Seo Hee (Diolah TribunManado.co.id/Instagram)

Terakhir, mereka menambahkan, "Mereka (artis YG Entertainment) harus dihentikan dari kegiatan mereka di semua media penyiaran, dan penyelidikan internal menyeluruh terhadap agensi harus dilakukan."

Diketahui saat ini YG Entertainment menaungi sejumlah artis ternama, baik itu penyanyi, aktor, maupun entertainer.

Baca: Liburan di Bali Bersama Wanita Terkaya Asia, Baju Renang Luna Maya Jadi Sorotan

Baca: 23 Tahun Pimpin YG Entertainment, Yang Hyun Suk Mengundurkan Diri dari Jabatan CEO

Baca: B.I iKON Resmi Keluar dari Agensi, YG Entertainment Rilis Permintaan Maaf

Mengutip dari Wikipedia, grup dan penyanyi yang ada di bawah naungan YG Entertainment adalah Jinusean, Sechs Kies, Bigbang, Akdong Musician, Winner, iKON, Blackpink, Treasure 13, CL, Dara, Lee Hi, dan ONE.

Sementara itu, beberapa aktor dan aktris ternama yang bernaung di bawah YG Entertainment adalah Cha Seungwon, Choi Jiwoo, Kang Dongwoon, Jang Kiyong, Kim Heeae, Kim Saeron, Kyung Soojin, Lee Soohyuk, Lee Sungkyung, dan masih banyak lagi.

Halaman
123
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved