Berita Olahraga

Musprov Gabsi Sulut 28 Juni 2019, Bakal Dipimpin Steven Kandouw

Panitia Musprov Gabsi Sulut bakal melaksanakan musyawarah untuk memilih nakhoda cabang olahraga bridge periode 2019-2023.

Musprov Gabsi Sulut 28 Juni 2019, Bakal Dipimpin Steven Kandouw
TRIBUNMANADO/RYO NOOR
Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Panitia Musprov Gabsi Sulut bakal melaksanakan musyawarah untuk memilih nakhoda cabang olahraga bridge periode 2019-2023.

Musyawarah akan dilaksanakan di Hotel Sutanraja, Maumbi, Kalawat, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, pada 28 Juni 2019 mendatang.

Ketua Umum Gabsi Sulut, Drs Steven Kandouw bakal hadir.

Hal itu diungkapkan Ketua Panpel Musprov Gabsi Sulawesi Utara (Sulut), George Youdi Lintjewas, Jumat (14/06/2019).

Menurutnya, pada pertemuan yang dipimpin langsung Steven Kandouw, diputuskan pelaksanaan Musprov dilakukan oleh panitia yang telah dibentuk oleh Pengprov Gabsi Sulut.

“Karena seluruh tahapan pelaksanaan Musprov Gabsi Sulut sudah dikerjakan oleh panitia, Pak Ketua minta agar jadwal Musprov tidak perlu diubah.

"Apalagi, jadwal yang telah ditetapkan panpel sudah berkoordinasi dengan kandidat ketua yang direkomendasikan pimpinan daerah,” kata Lintjewas Youdi.

Dalam pelaksanaan Musprov katanya juga akan dilaksanakan turnamen terbatas dalam arti registrasi khusus untuk atlet-atlet Bridge Daerah Sulut yang akan diikut lsertakan dalam seleksi Pra PON dengan kategori Open pairs, Mixed dan Ladies.

Artinya yang bisa ikut turnamen tersebut hanya atlet-atlet Bridge Sulut dengan membawa rekomendasi dari Gabungan Kota/Kabupaten kecuali yang diundang khusus (wild card) oleh panpel.

"Hal ini dikandung maksud agar semua atlet bridge Daerah Sulut mempunyai peluang untuk ikut dalam seleksi dimaksud. Karena ada banyak atlet Sulut yang sudah meminta rekomendasi untuk pindah daerah lain.

"Info yang sudah masuk adalah pasangan mixed peraih medali emas PON 2016 Bandung an.

"Supeno - Sartje Pontoh yang sudah pindah serta G Watulingas salah seorang atlet putra yang juga sudah mengajukan permohonan pindah," katanya.

(Tribun Manado/David Manewus)

BERITA TERPOPULER:

Baca: Cristiano Ronaldo Akan Pensiun Jika Mengalahkan Jumlah Gol 5 Pemain ini, Bukan Lionel Messi

Baca: Air Kencing Anda Berbusa? Hati-hati Bisa Jadi Anda Mendapat Gejala Penyakit Ini

Baca: Seorang Ayah Habisi 5 Anak Kandungnya, Simpan Jasad Para Anak 9 Hari & Dibawa Jalan-jalan

TONTON JUGA:

Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved