Berita Tomohon

Kapolres Pimpin Serah Terima 4 Jabatan Utama, Nama-nama Polisi yang Dimutasi

Jumat (14/06/2019) pukul 07.30 Wita, Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait memimpin Upacara Serah terima jabatan empat jabatan utama.

Kapolres Pimpin Serah Terima 4 Jabatan Utama, Nama-nama Polisi yang Dimutasi
ISTIMEWA
Kapolres Pimpin Serah Terima 4 Jabatan Utama, Nama-nama Polisi yang Dimutasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Jumat (14/06/2019) pukul 07.30 Wita, Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait memimpin Upacara Serah terima jabatan empat jabatan utama.

Kegiatan itu bertempat di Halaman Mapolres Tomohon, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara.

Empat pejabat Polres Tomohon yang dimutasi jabatannya berdasarkan surat telegram Kapolda Sulut adalah‎ Wakapolres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor SSos kepada Kompol Deessy A Bolang SPd, Kabag Ops Kompol Marganda Aritonang SH SIK MSi kepada Akp Stevan JR Simbar SIK.

Kemudian Kasat Lantas Akp Doddy Y Arruan SIK kepada Iptu Hady Siswanto SIK, dan Kapolsek Sonder Polres Tomohon dari Iptu Stanly Korua kepada Ipda Hence Talumepa.

Kompol Joyce MI Wowor SSos meinggalkan Polres Tomohon menuju jabatan baru sebagai Kasubbag Renmin Ro SDM Polda Sulut, kemudian Kompol Bolang tinggalkan jabatan lama Kasubbag Pangkat Ro SDM Polda menggantikan KomPol Joyce.

Kompol Marganda Aritonang meninggalkan Polres Tomohon menuju jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Bitung di gantikan oleh AKP Stevan Simbar yang meninggalkan jabatan lama sebagai Kapolsek Likupang Polres Minut.

Kasat lantas yang di tinggalkan oleh AKP Doddy di gantikan oleh Iptu Hady yang meninggalkan jabatan lama sebagai Kapolsek Tombulu Polresta Manado.

Kapolsek Sonder Stanly menuju Polres Minahasa di gantikan oleh Ipda Heinje Talumepa yang melepas jabatan lama sebagai Kasiwas.

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan empat perwira yang sebelumnya menjabat di jajaran Polres Tomohon telah memberikan sumbangsih yang baik selama berdinas.

Dalam hitungan tahun atau bahkan bulan harus diserahkan kepada yang mengganti.

Sementara kepada para pejabat baru, Kapolres berpesan agar jabatan yang baru disandang, laksanakan dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan janji sumpah jabatan yang di ucapkan tadi.

"Karena hal tersebut selain dipertanggungjawabkan kepada manusia, juga dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa," katanya.

(Tribun Manado/David Manewus)

BERITA TERPOPULER:

Baca: Cristiano Ronaldo Akan Pensiun Jika Mengalahkan Jumlah Gol 5 Pemain ini, Bukan Lionel Messi

Baca: Air Kencing Anda Berbusa? Hati-hati Bisa Jadi Anda Mendapat Gejala Penyakit Ini

Baca: Seorang Ayah Habisi 5 Anak Kandungnya, Simpan Jasad Para Anak 9 Hari & Dibawa Jalan-jalan

TONTON JUGA:

Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved