Otomotif

Honda DAW Gelar Improvement Day, Pacu Kreativitas dan Potensi Karyawan

PT Daya Adicipta Wisesa (Honda DAW), main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo dan Malut menggelar Improvement Day, Jumat (14/06/2019).

Honda DAW Gelar Improvement Day, Pacu Kreativitas dan Potensi Karyawan
istimewa
Direktur PT DAW, Anwar Joesoef membuka Wisesa Improvement Forum di Honda DAW, Maumbi, Jumat (14/06/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Daya Adicipta Wisesa (Honda DAW), main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo dan Malut menggelar Improvement Day, Jumat (14/06/2019).

Improvement Day yang digelar tiap tahun ini melibatkan seluruh karyawan Honda DAW dan dipusatkan di Kantor DAW Maumbi, Minut.

Tahun ini merupakan gelaran edisi ke-9 Wisesa Improvement Forum (WIF) yang bertema "Show Your Improvement, Show Your Quality."

Direktur Honda DAW, Anwar Joesoef mengatakan WIF merupakan kiat perusahaan memberikan wadah dan kesempatan bagi para karyawan untuk dapat meningkatkan kemampuan, inovasi dan talenta diri masing-masing.

"Termasuk  kinerjanya sehingga mempermudah pekerjaan dan menghasilkan karya yang terbaik," ujar Joesoef dalam keterangan tertulis kepada Tribun Manado.

Baca: Nekat, Pria 20 Tahun Ini Pegang Pisau lalu Cegat Mobil Tim Khusus Reskrim Polresta

Baca: Inilah Anggota Tim Khusus Polresta yang Dicegat Pria 20 Tahun Menggunakan Pisau

Baca: Mengenai Penerimaan Siswa Baru, Dua Sekolah Menengah Pertama Ini Tunggu Petunjuk Dinas Pendidikan

Katanya, semoga dengan adanya kegiatan ini para karyawan terpacu untuk melakukan 'improvement' serta terus menggali potensi diri sehingga kualitas pekerjaan lebih meningkat.

Adapun project improvement yang dipertandingkan dalam WIF hakni Suggestion System (SS), Practical Problem Solving (PPS), Quality Control Circle (QCC), Quality Control Project (QCP), Safety improvement, Inteks dan Quiz.

Project improvement ini diikuti melibatkan seluruh karyawan dan akan dipilih project terbaik yang akan mewakili DAW untuk diikutkan ke tingkat Daya Group dalam ajang Daya Improvement Forum (DIF) di Bandung pada 13 Juli 2019 mendatang. (ndo)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved