Sulut United

Sandi Suka Makan Ikan Cakalang dan Bebek Rica-Rica

Satu diantara pemain muda berbakat dengan posisi Winger (sayap) kiri dan kanan menjadi sosok yang menarik perhatian adalah Sandi Putra Widjaya (26)

Sandi Suka Makan Ikan Cakalang dan Bebek Rica-Rica
Istimewa
Winger Sulut United Sandi Putra Widjaya

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kehadiran tim sepakbola di tanah Nyiur Melambai, Sulawesi Utara membangkitkan kembali gairah sepakbola.

Sulut United yang bakal berlaga di Liga II menjadi ramai diperbincangkan dan menarik minat sejumlah pihak, khususnya masyarakat Sulawesi Utara.

Para pemain Sulut United telah selesai diseleksi dan latihan sudah di mulai.

Satu diantara pemain muda berbakat dengan posisi Winger (sayap) kiri dan kanan menjadi sosok yang menarik perhatian adalah Sandi Putra Widjaya (26).

Saat ditemui Tribun Manado di lokasi penginapan tim Sulut United di Moi Residence Jln Bahu Malalayang Pukul 20.00 wita malam.

Pemain muda kelahiran Jakarta tahun 1993 sekaligus mantan pemain Barito Fc merasa senang berada di Manado.

Baca: Gugatan Jerry Sambuaga Dikabulkan, KPU Minsel Harus Hitung Ulang Perolehan Suara

Baca: Kantor Imigrasi Periksa 42 Tentara AS Yang Tiba di Manado

Baca: Di Desa Ini Pria Menggunakan Pakaian Wanita, Ternyata Ini Yang Dilakukan 

"Semenjak kedatangan ke Manado saya bisa merasakan bagaimana kecintaan masyarakat terhadap tim andalan sepakbola Sulut United. Tentunya saya dan rekan-rekan tim menjadi termotivasi dan akan bermain semaksimal mungkin memberikan yang terbaik," ujarnya.

Ia menambahkan, Sulawesi Utara sudah melahirkan klub besar yang memiliki prestasi seperti Persmin Minahasa, Persibom dan Persma Manado.

Tidak ada yang tidak mungkin terjadi saat dilapangan pertandingan nanti, sehingga kami yakin bisa memberikan hasil positif bersama pelatih Herry Kiswanto.

Pada kompetisi Liga 2 ini, kami akan bersaing dengan 23 klub Nasional lainnya, target klub agar berhasil mengambil tiket lolos ke Liga 1.

Pastinya juga perlu kerjasama yang kompak disertai dengan latihan rutin untuk mengasah setiap kemampuan masing-masing pemain .

Lanjut pemain yang mengidolakan klub Juventus bahwa makanan khas Manado yakni ikan cakalang sous dan bebek rica-rica rasanya pedas tapi sangat enak. 

"Masakan di Manado enak-enak dan saya berulang kali mencicipi masakan tersebut," mantan pemain PSBL Aceh. (Rian) 

Baca: Beginilah Suasana Latihan Awal Sulut United Tadi Sore

Baca: Skuad Sulut United Lengkap, Pelatih Herkis Fokus pada Fisik Pemain

TONTON JUGA:

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Maickel_Karundeng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved