IOF Sulut

Pelantikan Pengda IOF Sulut Bakal Spektakuler, Seusai Pelantikan Bakal Digelar Bakti Sosial

Pasca-terpilih pada 22 Maret 2019, Pengurus Daerah Perkumpulan Indonesia Off-Road Federation Sulawesi Utara dilantik pada Sabtu (15/6/20190

Pelantikan Pengda IOF Sulut Bakal Spektakuler, Seusai Pelantikan Bakal Digelar Bakti Sosial
Istimewa
Ketua IOF Sulut Terpilih Tonny Hendrik Lasut 

Pelantikan Pengda IOF Sulut Bakal Spektakuler, Seusai Pelantikan Bakal Digelar Bakti Sosial

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pasca-terpilih pada 22 Maret 2019, Pengurus Daerah Perkumpulan Indonesia Off-Road Federation Sulawesi Utara (IOF Sulut) dilantik pada Sabtu (15/6/2019).

Pelantikan Pengda Perkumpulan IOF Sulut Periode 2019-2023 ini akan digelar di Bukit Tetempangan, Desa Koha, Minahasa.

Ketua Umum Pengurus Pusat IOF Irjen Pol Drs Sam Budigusdian MH dipastikan akan hadir untuk melantik langsung Pengda IOF Sulut yang berjumlah 65 orang ini.

Sejumlah persiapan pelantikan sudah dilakukan oleh pihak panitia, mulai dari penjemputan, rangkaian acara hingga kesiapan lokasi pelantikan.

Baca: Hasil Putusan Gugatan Jerry Sambuaga,  KPU : Tidak Ada Hitung Ulang

Baca: Kantor Imigrasi Periksa 42 Tentara AS Yang Tiba di Manado

Baca: Turis China Xie Wei Tewas Tenggelam di Bunaken, Ini Tanggapan Kepala Dinas Pariwisata

Ketua Panitia Pelantikan Tonny Kandau membeberkan, meski terkesan sederhana, namun pelantikan Pengda IOF Sulut periode 2019-2023 bakal spektakuler.

Panitia telah mengagendakan sebuah kejutan di acara puncak nanti.

Menurut Tonny Kandau yang juga bakal dilantik sebagai Bendahara IOF Sulut ini, sebagai wujud tanggung jawab sosial, usai pelantikan bakal digelar bakti sosial berupa penyerahan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kalasey.

Ketua Pengda Perkumpulan IOF Sulut terpilih Tonny Hendrik Lasut mengatakan komposisi pengurus daerah IOF Sulut adalah orang-orang pilihan.

Dirinya optimistis dengan semangat kebersamaan nantinya IOF Sulut bukan hanya sebagai wadah pemersatu bagi pecinta otomotif, namun akan menjadi sarana pengembangan olaharaga otomotif di Sulawesi Utara.

Ketua IOF Sulut terpilih Tonny Hendrik Lasut juga menginformasikan bahwa sebelum acara pelantikan, akan dilaksanakan pula gladi resik pada hari Jumat 14 Juni pukul 15.00 Wita.

Baca: News Analisis - Jerry Massie Pengamat Politik Sebut 3 Skenario Putusan MK

Baca: PAN Sulut Lengkapi Berkas Ke Mahkamah Konstitusi

Baca: Tridjaya Motor Bagi-bagi 10 Motor Honda Gratis, Buruan Kesempatan Masih Terbuka

Seluruh pengurus yang sudah ditunjuk dan telah menandatangani pakta integritas diharapkan hadir pada gladi resik tersebut.

'"Kurang lebih ada enam puluh lima figur yang akan dilantik di Bukit Tetempangan nanti. Semua punya kemampuan di bidang masing-masing dan diharapkan dapat bekerja sama untuk membangun organisasi IOF Sulut memajukan olahraha otomotif di daerah ini," ucap Tonny Lasut.

Pelantikan Pengda Perkumpulan IOF Sulut periode 2019-2023 juga akan dihadiri Sekjen IOF Pusat H Joko Permana, Wasekjen Romel Yachya serta Humas PP Tunggul Birawa.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved