Kabupaten Minsel

Kapolres Prabowo Minta Masyarakat Jangan Percaya Hoaks Isu Ini

Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Selatan melaksanakan apel konsolidasi selesainya Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Samrat 2019, Kamis (13/06/2019

Kapolres Prabowo Minta Masyarakat Jangan Percaya Hoaks Isu Ini
Tribun Manado/Andrew Pattymahu
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Selatan melaksanakan apel konsolidasi selesainya Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Samrat 2019, Kamis (13/06/2019).

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo dan Dandim 1302 Minahasa yang diwakili oleh Kepala Penghubung Mayor Inf Jemmy Lotulung.

Apel konsolidasi dilaksanakan di lapangan upacara Markas Polres Minsel dihadiri oleh personel gabungan TNI-Polri serta instansi Pemerintah Daerah.

Dalam arahannya, Kapolres Minsel menyampaikan terimakasih kepada segenap personel yang terlibat dalam pelaksanaan Ops Ketupat Samrat-2019, pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Atas nama pimpinan Polri, kami mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah terlibat dalam Ops Ketupat Samrat-2019 pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah yang sudah berlangsung sukses. Semoga kerja keras yang kita upayakan ini, menjadi berkah dalam kehidupan kita masing-masing,” ucap Kapolres.

Baca: Orang Tua Xie Wei Korban Tenggelam Tiba, Sang Ibu Menangis Histeris Sampai Pingsan di Kamar Jenazah

Baca: Polisi Bahas Pengamanan Pengucapan Syukur Saat Rapat Evaluasi

Baca: Ini Yang Disampaikan Kapolres AKBP Denny Situmorang Pasca Operasi Ketupat

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengingatkan seluruh personel agar tetap siaga menyiapkan diri dalam menghadapi tahapan PHPU atau Perselisihan Hasil Pemilihan Umum tahun 2019.

“Rekan-rekan agar tetap siaga dan menyiapkan fisik maupun mental dalam menghadapi agenda Pemilu yang sementara bergulir saat ini di Mahkamah Konstitusi yaitu tahapan PHPU atau Perselisihan Hasil Pemilihan Umum tahun 2019,” ungkapnya.

Kapolres meminta kepada segenap personel agar meningkatkan kepekaan menghadapi potensi gangguan kamtibmas terkait dengan sengketa Pemilu ini. “Tingkatkan kepekaan, serta lakukan upaya antisipasi atas setiap bentuk potensi kerawanan kamtibmas terkait dengan agenda Pemilu saat ini,” tambah Kapolres.

Sementara, untuk masyarakat diminta untuk tetap tenang serta tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu hoax yang bertujuan memecah belah persatuan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. (Dru)

Baca: Nyong Celebes Habisi Istri Sendiri, Bersimbah Darah, Kabur Tapi Balik Lagi, Begini Nasib Pelaku

Baca: Polisi Bahas Pengamanan Pengucapan Syukur Saat Rapat Evaluasi

Baca: Lupa Kapan Nikahi Ashanty, Anang Hermansyah: Masa Urusan Begini Aja Jadi Berantem?

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved