Kota Manado

Vicky Lumentut Hadiri Acara Pencanangan dan Perayaan Pentakosta Nasional, Ini Yang Dia Sampaikan

Wali Kota Manado Vicky Lumentut bersama Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan menghadiri acara Pencanangan dan Perayaan Hari Pentakosta Nasional.

Vicky Lumentut Hadiri Acara Pencanangan dan Perayaan Pentakosta Nasional, Ini Yang Dia Sampaikan
istimewa
Wali Kota Manado, Vicky Lumentut menyambut kedatangan Menteri Agama, Lukman Saifuddin, di Pantecostal Centre GPdI, Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget, Selasa (11/6/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Manado Vicky Lumentut bersama Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan menghadiri acara Pencanangan dan Perayaan Hari Pentakosta Nasional.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Persatuan Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) di Pantecostal Centre GPdI Kelurahan Buha Kecamatan Mapanget Selasa (11/6/2019).

Khotbah dalam kebaktian rohani dipimpin Pendeta Yacob Nahuway, yang juga dalam kapasitas sebagai Ketua Umum PGPI.

Wali Kota Manado Vicky Lumentut dalam sambutannya mengapresiasi kepada pimpinan PGPI yang sudah melangsungkan acara ini dan berlokasi di Kota Manado

Wali Kota juga menyampaikan bahwa Kota Manado adalah kota nomor satu yang paling toleran di Indonesia dan yang diberkati.

Vicky Lumentut menyambut kedatangan Menteri Agama, Lukman Saifuddin, di Pantecostal Centre GPdI, Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget, Selasa (11/6/2019).
Vicky Lumentut menyambut kedatangan Menteri Agama, Lukman Saifuddin, di Pantecostal Centre GPdI, Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget, Selasa (11/6/2019). (istimewa)

"Selamat kita memperingati hari Pentakosta Nasional Tuhan memberkati kita semua," ungkapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Menteri Agama RI, Lukman Saifuddin, Sekretaris Menteri, Khoirul Huda, Wakil Gubernur Sulut, Steven O.E Kandow, Kapolres Manado, Kombespol Benny Bewensel, Dirjen Dimas Kristen Thomas Venturi, Ketua Majelis Daerah Sulut, Ivon Awui Lantu, Forkopinda, para hamba Tuhan dan anggota jemaat PGPI. (ana/rilis)

Baca: Label Made In Vietnam Jadi Trik Eksportir China Hindari Perang Dagang

Baca: Bupati Sri Wahyumi Diproses Pemberhentian, Elly Lasut Siap Dilantik

Baca: Pagi Sekolah, Siang Cari Ikan, Kisah Bocah SD yang Bantu Orang Tua

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved