Salat

Pemkot Kotamobagu Bayar ASN yang Salat 

"Kalau tidak hadir, TPP tidak dipotong, namun semua yang berkinerja full dia terima TPP, bagi yang tidak datang salat ia tidak dibayar," jelas Tatong

Pemkot Kotamobagu Bayar ASN yang Salat 
alpen martinus/tribun manado
Pemkot Kotamobagu Bayar ASN yang Salat 
TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Kotamobagu Hj Tatong Bara menghendaki para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap menjaga iman dan taqwa mereka pasca Idul Fitri.
Satu di antaranya dengan pemberlakuan, penghitungan salat berjamaah sebagai poin yang harus dipenuhi untuk mendapatkan tunjangan tambahan penghasilan.
"Salam apel pagi saya sudah sampaikan, bahwa dalam panca prasetya korps pegawai Republik Indonesia yang pertama adalah bertaqwa kepada Tuhan yang maha kuasa," jelasnya, Rabu (13/6/2019).
Oleh sebab itu, pemerintah mencanangkan setiap satu bulan, salat bagi yang muslim salat berjamaah untuk subuh bersama-sama di masjid.
"Kalau tidak hadir, TPP tidak dipotong, namun semua yang berkinerja full dia terima TPP, bagi yang tidak datang salat ia tidak dibayar," jelasnya.
Ia mengatakan, di Kotamobagu sangat berbeda, salat saja dibayar.
"Jadi, jangan pernah bilang dipotong, salat saja dibayar, untuk stimulus, untuk merangsang agar kita meramaikan masjid," jelasnya.
Dengan tujuan akhir, kita menjadi insan yang taqwa dimulai dari pegawai negeri sipil yang insya Allah menjadi garda terdepan untuk meningkatkan iman dan taqwa di tengah-tengah masyarakat. (Amg)
Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved