Manado

Vicky Lumentut Luncurkan Buku Bertajuk GSVL Kreator Manado Fantastis

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut meluncurkan buku bertajuk GSVL Kreator Manado Fantastis

Vicky Lumentut Luncurkan Buku Bertajuk GSVL Kreator Manado Fantastis
Tribun Manado/Siti Nurjanah
GSVL memberikan buku kepada para camat se Kota Manado yang didampingi oleh Kabag Pemerintahan dan Humas Pemkot Manado, Sonny Takumangsang 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut meluncurkan buku bertajuk GSVL Kreator Manado Fantastis, di Aula Serbaguna Balai Kota, Tikala Ares, Senin (10/6/2019).

Keberhasilan GSVL dalam kiprah sebagai Wali Kota Manado dua periode tertulis dalam buku ini.

Buku ini merefleksikan etos dan kinerja wali kota bersama dengan Wakil Wali Kota Mor Bastiaan dan didukung perangkat yang ada.

Buku ini diperkenalkan kepada jajaran Pemkot Manado di sela-sela apel perdana kemarin.

Buku yang ditulis oleh Ais Kai dan Emon 'Kex' Mudami itu terdiri dari lima bab yang disebut keduanya 'bercitarasa' fantastis.

"Yang diurai adalah fakta dan data seputar apa yang diraih Pemkot Manado selama ini, bahwa kemudian ada bagian yang belum maksimal dalam tata kelola Kota Manado, itu sebuah keniscayaan yang juga terjadi di kota atau kabupaten lain.

Namun harus pula kita membaca dari kacamata yang sportif jika begitu banyak capaian yang diraih selama ini sebagai wujud konkrit kinerja cerdas Wali Kota GSVL, didukung oleh perangkat yang ada," sebut Kex yang juga diiyakan Ais.

Ia menambahkan, menjadi wajar jika kemudian, proses berkreativitas berkaitan dengan pembuatan buku menjadi sesuatu yang khas ala GSVL, karena sumbangsih kinerjanya yang banyak dan berprestasi.

Capaian demi capaian itu pula yang kemudian ditulis oleh tangan kreatif, hingga jadilah kemudian Wali Kota GSVL sebagai pemimpin yang memiliki banyak referensi tertulis.

Kabag Pemerintahan dan Humas Pemkot Manado, Sonny Takumangsang yang menginisiasi buku tersebut mengatakan, ke depan masih ada lagi produksi-produksi bahan tulisan baru yang digarap kolaboratif.

"Intinya selama proses ini sesuai dengan ketentuan dan ruang lingkup, tentu sangat baik untuk dimunculkan," tutup Takumangsang.

Dalam launching buku tersebut turut hadir, Asisten I, Micler Lakat, Humas Pemkot Manado serta disaksikan oleh para ASN Kota Manado. 

Berita Terpopuler : 

Baca: Kakek Buyut Maruf Amin Gegerkan Tanah Arab, Kondisi Jasad Masih Utuh setelah Makam Dibongkar

Baca: Liburan di Bali Bersama Wanita Terkaya Asia, Baju Renang Luna Maya Jadi Sorotan

Baca: Tulis Kisah Selingkuh sebelum Mati Bareng: Ini Cerita Suami Habisi Istri

 



Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved