Berita Daerah

Dandim Slamet Raharjo Pimpin Apel Pengecekan Pasca Cuti Lebaran

Letkol Inf Slamet Raharjo memimpin Apel Pengecekan pasca Cuti Lebaran Idul Fitri 1440 H yang bertempat di Lapangan Makodim pada, Selasa (11/6/2019)

Dandim Slamet Raharjo Pimpin Apel Pengecekan Pasca Cuti Lebaran
Ist
Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo memimpin Apel Pagi terhadap seluruh Anggota Kodim, mulai Staf Makodim hingga Koramil 1302-19/Modoinding, dihalaman apel Makodim Kelurahan Sasaran Kec, Tondano Utara Kab, Minahasa pada Senin, (17/12/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Komandan Kodim Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo memimpin Apel Pengecekan pasca Cuti Lebaran Idul Fitri 1440 H yang bertempat di Lapangan Makodim pada, Selasa (11/6/2019) sore.

Apel Pengecekan yang digelar kali ini di ikuti oleh seluruh anggota Kodim 1302/Minahasa.

Dalam sambutanya Dandim Minahasa mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan Dinas Cuti dengan baik.

"Saya Ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan Dinas Cuti dengan baik dan tepat waktu serta dalam keadaan aman, ucapan terimakasih saya yang berikutnya adalah mengenai pelaksanaan tugas pengamanan yang telah bekerja sama dengan polri dalam pengamanan di pos-pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri," ucapnya.

Dandim juga mengajak kepada rekan Kodim 1302 untuk kembali beraktifitas dan berkarya untuk satuan dan masyarakat.

"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab karena di dalam tugas kita adalah amanah yang di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya," tegas Dandim.

Usai pelaksanaan Apel Pengecekan kegiatan di lanjutkan dengan acara Halal Bihalal yang diikuti oleh seluruh prajurit Kodim Minahass dengan harapan bisa memupuk tali silaturahmi dan saling memaafkan antar sesama sehinggga tercipta keakraban di lingkungan Keluarga Besar Kodim 1302/Minahasa.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved