Kota Manado

Vicky Sampaikan Terima Kasih Kepada PT Gojek Indonesia, Bantu Manado Fiesta 2019

Wali Kota Vicky Lumentut didampingi Sekda Micler Lakat menandatangani kerjasama MoU dengan PT Gojek Indonesia, di Aula Serbaguna Balai Kota.

Vicky Sampaikan Terima Kasih Kepada PT Gojek Indonesia, Bantu Manado Fiesta 2019
Tribun Manado/Siti Nurjanah
Wali Kota Manado Vicky Lumentut menerima cindera mata dari PT Gojek Indonesia yang diberikan langsung oleh Anandita Danaatmadja, Vice President Regional Indonesia Bagian Timur Gojek. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Vicky Lumentut didampingi Sekda Micler Lakat menandatangani kerjasama MoU dengan PT Gojek Indonesia, di Aula Serbaguna Balai Kota, Senin (10/7/2019).

Wali Kota Manado Vicky Lumentut menyampaikan terima kasih kepada Gojek karena secara konkret akan membantu pada event Manado Fiesta 2019.

Manado Fiesta tahun akan diselenggarakan pada 27 Juni hingga 4 Agustus 2019 mendatang.

"Terima kasih untuk PT Gojek Indonesja secara konkret menjadi sponsor pada event Manado Fiesta yang akan diselenggarakan pada 27 Juni mendatang. Gojek akan menjadi sponsor pada wilayah yang tidak dicover oleh APBD kita," ujar wali kota.

Menurut wali kota, hal tersebut penting untuk menghindari terjadinya duplikasi anggaran.

"Apa yang diberikan pihak sponsor seperti PT Gojek Indonesia akan kami publikasikan. Saya instruksikan agar semua pengelola Manado Fiesta wajib mempublikasikan secara transparan semua dukungan sponsor. Komitmen kita untuk mempertahankan WTP dan wilayah bebas korupsi harus dilaksanakan dalam mansukseskan Manado Fiesta 2019," tegasnya.

Baca: Inilah Nama Pejabat Eselon II Yang Diganti Bupati di Hari Pertama Kerja

Baca: Ini Kata Kaka Slank mengenai Bawah Laut Pulau Bangka, Sulawesi Utara

Baca: Tulis Kisah Selingkuh sebelum Mati Bareng: Ini Cerita Suami Habisi Istri

Sebagaimana diketahui PT Gojek Indonesia tidak hanya mendukung Manado Fiesta, tetapi juga memperbaiki 10 halte yang dibangun sejak beberapa waktu lalu.

"Selain jadi sponsor Manado Fiesta, PT Gojek Indonesia memperbaiki 10 halte di Kota Manado, terima kasih untuknya," ucapnya. (ana)

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved