Bernardo Silva Sukses Bersama Manchester City dan Portugal, Raih Dua Gelar

Keberuntungan lagi memayungi Bernardo Silva yang musim ini sukses meraih juara liga Inggris bersama Manchester City dan menjuarai UEFA

Bernardo Silva Sukses Bersama Manchester City dan Portugal, Raih Dua Gelar
AP
Bernardo Silva 

TRIBUNMANADO.CO.ID, INGGRIS - Keberuntungan lagi memayungi Bernardo Silva yang musim ini sukses meraih juara liga Inggris bersama Manchester City dan menjuarai UEFA Nations League bersama tim nasional Portugal.

Para pemain Manchester City merayakan gol Bernardo Silva ke gawang Bayern Muenchen di Stadion Hard Rock, Miami, 28 Juli 2018.
Para pemain Manchester City merayakan gol Bernardo Silva ke gawang Bayern Muenchen di Stadion Hard Rock, Miami, 28 Juli 2018. (MICHAEL REAVES/AFP)

Bernardo Silva sedang berbahagia. Bagaimana tidak? Setelah sukses bareng Manchester City, dia juga mencatat prestasi bareng tim nasional Portugal.

Musim kompetisi 2018-2019 menjadi musim yang luar biasa bagi pemain sayap timnas Portugal, Bernardo Silva.

Pilar Manchester City tersebut mengakhiri musim dengan membawa Portugal meraih gelar UEFA Nations League.

Bernardo Silva berhasil menyediakan assist bagi gol kemenangan Portugal atas Belanda pada laga final yang digelar di Estadio Do Dragao, Sabtu (9/6/2019) waktu setempat.

Kesuksesan Bernardo Silva tidak hanya bersama Selecao Das Quinas.

Sebelumnya, eks AS Monaco itu telah menyapu bersih tiga gelar domestik Inggris bersama Manchester City.

Namun begitu, bagi Bernardo Silva, memenangi gelar bergengsi bareng Portuga memberikan sebuah kebahagiaan tersendiri.

"Bagi saya, memenangkan gelar ini sangat luar biasa, saya sangat bahagia dengan musim ini," tutur Bernardo Silva, dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News.

"Sangat bahagia bisa menang bersama orang-orang fantastis ini, dan sekarang waktunya menyiapkan musim depan dan mencoba melakukan hal yang lebih baik," ujar dia.

Bernardo Silva sendiri tidak hanya pulang dengan membawa medali juara UEFA Nations League.

Selain medali juara, Bernardo Silva juga dinobatkan sebagai pemain terbaik dari kompetisi antarnegara UEFA yang baru itu.

"Saya sangat bangga, memenangi gelar pertama bersama negara saya dan tentu saja jika Anda bisa menambah gelar individu akan lebih baik," komentarnya.

Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved