Koeman Optimistis Bek Belanda Mampu Redam Ronaldo, Teringat saat Hancurkan Portugal 3-0

Jelang final UEFA Nations League, pelatih timnas Belanda, Ronald Koeman, percaya diri dengan kemampuan beknya meredam Cristiano Ronaldo.

Koeman Optimistis Bek Belanda Mampu Redam Ronaldo, Teringat saat Hancurkan Portugal 3-0
AFP
Pelatih Belanda Ronald Koeman 

TRIBUNMANADO.CO.ID, PORTO -Secara tim banyak yang menjagokan Belanda akan menaklukkan Portugal. Namun, kekuatan Portugal dengan bomber andalan Christiano Ronaldo tetap membuat banyak penggemar bola yang meyakini Portugal akan memenangkan pertandingan.

Ronald Koeman
Ronald Koeman ()

Siapa pemenang sesungguhnya? Tak lama lagi akan diketahui. Tetapi, saat ini masing-masing pendukung mengklaim dengan argumen masing-masing.

Jelang final UEFA Nations League, pelatih timnas Belanda, Ronald Koeman, percaya diri dengan kemampuan beknya meredam Cristiano Ronaldo.

Belanda akan menghadapi Portugal pada babak final UEFA Nations League di Stadion do Dragao, Senin (9/6/2019) pukul 01.45 WIB.

Selain faktor bertanding di markas lawan, Belanda diprediksi akan direpotkan oleh penampilan striker bintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo memang sukses mencuri perhatian pada gelaran semifinal UEFA Nations League beberapa waktu lalu.

Lewat torehan hattrick, Cristiano Ronaldo membawa Portugal mengalahkan Swiss dengan skor 3-1 dan melangkah ke babak final.

Dari kubu tim tamu, Belanda bukannya tanpa bekal untuk menghadapi ketajam Cristiano Ronaldo dkk.

Sebab, mereka punya sosok bek tangguh dalam diri Virgil van Dijk, pemain terbaik Liga Inggris musim 2018-2019.

Pelatih tim Oranje, Ronald Koeman, pun percaya dengan kemampuan Van Dijk. Bahkan, dia juga yakin dengan kemampuan bek lainnya, Matthijs de Ligt.

Halaman
12
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved