Ayah Dewi Perssik Meninggal

Kabar Duka, Ayah Dewi Perssik Meninggal: Selamat Jalan Papine

Ayah Dewi Perssik Mochammad Aidil, dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya disela menjalani proses perawatan di rumah sakit di Jakarta

Kabar Duka, Ayah Dewi Perssik Meninggal: Selamat Jalan Papine
(Instagram @dewiperssikreal)
Dewi Perssik ketika menunggui ayahnya, Mochammad Aidil, yang sedang terbaring sakit di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabar duka datang dari keluarga Dewi Perssik.

Ayahnya, Mochammad Aidil, dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya disela menjalani proses perawatan di rumah sakit di Jakarta, Minggu (9/6/2019) siang.

Kabar duka tersebut disebarkan akun Instagram @mintulgemintul.

Pemilik akun itu dikenal sebagai salah satu orang dekat pedangdut dan bintang film asal Jember, Jawa Timur, bernama asli Dewi Murya Agung itu.

"Innalillahi wainnaillahi rajiun. Mungkin ini jalan yang terbaik untuk papine," tulis akun @mintulgemintul.

Akun yang sama menuliskan kembali, "Selamat jalan papine. Doa kami akan selalu menyertaimu. Kebaikanmu akan selalu kami kenang. Allah sayang papine."

BERITA TERPOPULER TRIBUN MANADO:

Baca: Viral Facebook, Seorang Wanita Meninggal Pendarahan Setelah Melahirkan, Ini Tanggapan PMI Tomohon

Baca: Terciduk saat Berselingkuh, Pria (45) Dihabisi Anak Sendiri, 3 Tikaman Akhiri Hidup Sang Ayah

Baca: Viral Video, Warga Dapat Uang Hasil Gali Tanah, Diduga Milik korban Bencana Palu, Jumlahnya Segini

Informasi yang beredar, Mochammad Aidil meninggal disela menjalani perawatan di Rumah Sakit MRCCC Siloam, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu pukul 14.34 WIB.

Dewi Perssik sempat mengunggah cerita pada Sabtu (8/6/2019) malam melalui akun media sosial Instagram @dewiperssikreal.

Dalam tulisan tersebut, Dewi Perssik sempat menuliskan cerita ayahnya yang terus tertidur ditengah menjalani perawatan dan pengobatan sakit.

Dewi Perssik ketika menunggui ayahnya, Mochammad Aidil, yang sedang terbaring sakit di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan.
Dewi Perssik ketika menunggui ayahnya, Mochammad Aidil, yang sedang terbaring sakit di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan. (Instagram @dewiperssikreal)

"Jangan bobo terus Pie, buka matanya Pie, ini Ning Dewi selalu bersama papine. Bangun Pie, alfatiha untuk Papi," tulis Dewi Perssik sambil mengunggah foto sedang mencium ayahnya yang sedang tertidur tersebut.

Dari akun itu pula, Mochammad Aidil diketahui mulai menjalani perawatan intensif di RS MRCCC Siloam, Karet Semanggi, pada 10 Mei 2019.

Halaman
12
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved