Kasus Penganiayaan

Ibu Muda Pilih Aniaya Tiga Anaknya Demi Buktikan Cinta kepada Kekasih Baru, Ini Kronologinya

Seorang ibu muda tega menyiksa ketiga anak kandungnya, demi buktikan keseriusan cintanya kepada kekasih barunya

Ibu Muda Pilih Aniaya Tiga Anaknya Demi Buktikan Cinta kepada Kekasih Baru, Ini Kronologinya
Internet
Ilustrasi penganiayaan bocah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang ibu muda tega menyiksa ketiga anak kandungnya, demi buktikan keseriusan cintanya kepada kekasih barunya.

Kejadian tersebut diketahui, setelah mantan suaminya menemukan video yang diduga memperlihatkan pelaku menyiksa tiga anaknya, seperti mencubit, mengguncang-guncangkan tubuh si bungsu, bahkan merekam saat mencabut kuku salah satu anaknya.

Dilansir The Sun, mengutip media lokal, perempuan bernama Jennifer Marisol (26), akhirnya ditahan pihak berwenang usai mendapat laporan dari mantan pasangannya, Mauricio Alberto.

"Saya ingin Anda sekalian membantu saya menemukan anak-anak saya, Guillermo (9), Samanta (7), dan Melissa (1), yang telah disiksa secara fisik dan seksual oleh ibu dan pacarnya," tulis Alberto di media sosial.

BERITA TERPOPULER TRIBUN MANADO:

Baca: Viral Facebook, Seorang Wanita Meninggal Pendarahan Setelah Melahirkan, Ini Tanggapan PMI Tomohon

Baca: Terciduk saat Berselingkuh, Pria (45) Dihabisi Anak Sendiri, 3 Tikaman Akhiri Hidup Sang Ayah

Baca: Viral Video, Warga Dapat Uang Hasil Gali Tanah, Diduga Milik korban Bencana Palu, Jumlahnya Segini

Diberitakan bahwa tindakan penyiksaan itu dilakukan Marisol karena menuruti permintaan kekasih barunya sebagai bukti cinta.

Saat ini ketiga anak tersebut dilaporkan telah tinggal bersama Alberto, ayah kandung mereka, dan telah menjalani evaluasi fisik dan psikologis.

Sementara Marisol dilaporkan telah ditahan atas tuduhan kasus kekerasan dalam rumah tangga, kekasihnya masih dalam pencarian.

Petugas kepolisian juga tengah melakukan penyelidikan setelah Marisol mengklaim di Facebook bahwa Alberto sengaja melaporkan tuduhan penyiksaan itu demi mendapatkan hak asuh atas ketiga anaknya.

Marisol bahkan balik menuding bahwa Alberto pernah memperkosa dan memukulinya saat dia hamil dan anak-anaknya sedang di luar rumah.

Marisol juga mengklaim bahwa dia memiliki perintah penahanan yang dikeluarkan pihak berwenang terhadap Alberto karena dugaan tindak kekerasan.

Halaman
123
Penulis: Reporter Online
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved