Berita Minsel

Kompol Syaiful Periksa Pos Lebaran di Daerah Ini

Pengecekan Posyan Lebaran Maruwasey untuk memantau langsung situasi dan kondisi lalu lintas serta pengamanan arus mudik lebaran.

Kompol Syaiful Periksa Pos Lebaran di Daerah Ini
ISTIMEWA
Kompol Syaiful Periksa Pos Lebaran di Daerah Ini 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Kabag Ops Polres Minahasa Selatan Kompol Syaiful Wachid melakukan pengecekan personel yang bertugas di Pos Pelayanan (Posyan) Lebaran Maruwasey.

Tiba di Posyan Maruwasey, Kompol Syaiful langsung melakukan pemeriksaan buku mutasi dan daftar absensi piket jaga guna memastikan kesiapan personel pengamanan serta pelayanan arus mudik lebaran.

"Personel gabungan dari unsur Polres Minsel, anggota Koramil TNI Kodim 1302 Minahasa, Dokter dan Perawat dari Dinkes Minsel, Dishub, Sat Pol PP, Basarnas, tergelar dengan lengkap di Posyan.

"Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan petugas gabungan instansi Ops Ketupat Samrat 2019 siap melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan rangkaian perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah," terang Kabag Ops, Jumat (07/06/2019).

Selain itu, ditambahkan Kabag Ops, Pengecekan Posyan Lebaran Maruwasey untuk memantau langsung situasi dan kondisi lalu lintas serta pengamanan arus mudik lebaran.

"Untuk arus lalin kami pantau masih dalam kondisi normal, ramai lancar, dan kondusif," tambahnya.

Sementara itu Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma menyampaikan bahwa seluruh anggota yang terlibat dalam Operasi Ketupat Samrat 2019 agar dibekali dengan pengetahuan teknis sesuai satuan fungsi Kepolisian.

Hal ini bertujuan agar pelaksanaan pengamanan dapat dilakukan secara maksimal sehingga dapat memberikan dampak yang positif terhadap masyarakat.

(Tribunmanado.co.id/Andrew Alexander Pattymahu)

BERITA TERPOPULER:

Baca: Pertama Kali Puasa dan Lebaran, Yuk Intip 3 Artis Mualaf Ini

Baca: TERBARU Anggota TNI Mayor Inf Sulaiman Angkat Bicara soal Pensiun Dini: Jari Kami Sudah Bengkak

Baca: 4 Wanita Indonesia Ini Menikah Dengan Aktor Internasional, Nomor 4 Ternyata Anak Konglomerat

TONTON JUGA:

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved