Breaking News:

Final Liga Champions

Laga Final Liga Champions Diawali Mengheningkan Cipta untuk Jose Antonio Reyes

Jose Antonio Reyes, pesepak bola asal Spanyol berusia 35 tahun, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, Sabtu (1/6/2019).

Istimewa
UEFA telah resmi memerintahkan diberlakukannya mengheningkan cipta selama semenit sebelum laga final Liga Champions untuk mengenang Jose Antonio Reyes. 

Laga Final Liga Champions Diawali Mengheningkan Cipta untuk Jose Antonio Reyes

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pertandingan Final Liga Champions antara Liverpool vs Tottenham Hotpurs di Madrid, Spanyol akan diawali dengan mengheningkan cipta.

Kabar duka menerpa sepak bola Eropa dan dunia, beberapa jam sebelum laga final Liga Champions 2018-2019.

Jose Antonio Reyes, pesepak bola asal Spanyol berusia 35 tahun, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, Sabtu (1/6/2019).

Lahir pada 1 September 1983, Jose Antonio Reyes menghabiskan kariernya bersama Sevilla, Arsenal, Real Madrid, Atletico Madrid, Benfica, Espanyol, Cordoba, Xinjiang Tianshan Leopard, dan terakhir memperkuat Extremadura.

Pernah berbaju Real Madrid dan Atletico Madrid, figur Reyes otomatis berarti penting bagi Kota Madrid, tempat di mana final Liga Champions 2018-2019 akan dilangsungkan.

Laga final Liga Champions musim ini antara Tottenham Hotspur dan Liverpool akan digelar di Wanda Metropolitano, stadion kandang Atletico Madrid, pada Sabtu (1/6/2019) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Baca: Kematian Jose Antonio Reyes Membuat Sergio Ramos Merasa Sedih dan Hancur

Baca: BREAKING NEWS - Antonio Reyes Meninggal Dunia karena Kecelakaan Lalu Lintas

Baca: Link Live Streaming RCTI Final Liga Champions 2019 - Tottenham Hotspur vs Liverpool, Tonton Via HP

UEFA telah resmi memerintahkan diberlakukannya mengheningkan cipta selama semenit sebelum laga final Liga Champions untuk mengenang Jose Antonio Reyes.

"UEFA and sepak bola Eropa sangat bersedih mendengar berita sangat buruk bahwa Jose Antonio Reyes telah meninggalkan kita hari ini," ujar Presiden UEFA, Aleksander Ceferin, seperti dikutip Bolasport.com dari situs resmi UEFA.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved