Mikha Tambayong Diterima di Harvard: Begini Komentar Teman-teman Artis

Kuliah di Harvard University memang menjadi impian banyak orang. Perguruan tinggi di AS itu telah dikenal banyak melahirkan orang hebat.

Mikha Tambayong Diterima di Harvard: Begini Komentar Teman-teman Artis
Tribun Manado
Mikha Tambayong Layani Sendiri Pembeli Kue di Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kuliah di Harvard University memang menjadi impian banyak orang. Perguruan tinggi di Amerika Serikat itu telah dikenal banyak melahirkan orang hebat du seluruh dunia. Artis nasional Mikha Tambayong pun beruntung lolos ke Harvard.

Sejumlah teman-teman artis mengucapkan selamat kepada artis peran Mikha Tambayong yang berhasil diterima di Harvard University, Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat.

SKIP Mereka mengucapkan selamat lewat kolom komentar akun Instagram Mikha, @miktambayong, yang mengunggah keberhasilannya diterima di kampus ternama di dunia tersebut. Artis peran Pevita Pearce mengaku bangga dengan keberhasilan yang dicapai oleh Mikha. Ia menyebut bahwa Mikha adalah wanita yang menginspirasi.

Baca: Terjerat Kasus Korupsi, Satu Keluarga Dijebloskan KPK ke Dalam Penjara, Ini Penjelasannya

"Mikha, congratulation! Youre such an inspiring person. Good luck!" tulis Pevita pada akunnya @pevpearce. Baca juga: Mikha Tambayong Diterima di Harvard University Artis peran Happy Salma juga mengucapkan hal serupa. Happy menyebut bahwa mendiang ibu Mikha, Deva Tambayong, pasti bangga mempunyai anak seperti Mikha.

"Selamat ya. Aku bangga sm Kamu sayang???? dan peluk buat mama ya. Bahagia nya pasti," tulis Happy pada akunnya @happysalma. Yang spesial dari berbagai ucapan adalah dari kekasih Mikha, Daniel Wenas. Wenas mengaku bangga dengan capaian yang diraih oleh kekasihnya tersebut. "Proud of yo,u" tulis Wenas lewat akunnya @danielwenas.

"@danielwenas thank you sayang! For helping me prep and supporting always," balas Mikha. Sejumlah artis lain pun juga memberikan ucapan selamat kepada Mikha. Mereka di antaranya adalah Aurelie Moeremans, Marsha Aruan, Gisella Anastasia, Ify Alyssa, Hannah Al Rashid.

Dalam unggahannya, Mikha mengaku tidak menyangka bahwa mimpinya untuk bisa berkuliah di Harvard University menjadi kenyataannya. Mikha diterima di kelas internasional Harvard University. Ia mempersembahkan keberhasilannya itu kepada mendiang ibunya, Deva.

Mikha Tambayong belum stabil
Mikha Tambayong belum stabil (kompas.com)

Satu Geng dengan Widyawati, Mikha Deg-degan

Artis peran Mikha Tambayong mendapat kesempatan beradu akting dengan aktor senior Widyawati dalam film Mahasiswi Baru.

Dia berperan sebagai Sarah, salah satu anggota geng yang dihuni oleh Widyawati. "Sebagai Sarah yang merupakan mahasiswi baru bareng Oma Widyawati, Morgan, Sonya sama Umay," kata Mikha ditemui di kawasan Kebun Sirih, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Halaman
1234
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved