Kenaikan Isa Almasih

Kumpulan Ucapan Selamat Memperingati Kenaikan Isa Almasih Naik ke Surga, Cocok untuk Status Medsos

Yesus Kristus, Kepala Gereja mendahului kita masuk ke dalam kerajaan kemuliaan Bapa, supaya kita semua sebagai anggota-anggota dapat tempat kudus

Kumpulan Ucapan Selamat Memperingati Kenaikan Isa Almasih Naik ke Surga, Cocok untuk Status Medsos
Tribun Jogja - Tribunnews.com
kenaikan dan jumat-agung-paskah_ 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kenaikan Isa Almasih seringkali diperingati Umat Kristiani dalam ibadah atau perjamuan kudus menyambut Kenaikan Yesus Kristus ke Surga.

Peringatan Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus ke Surga diperingati umat Kristiani, Kamis (30/5/2019) besok.

Sederet kumpulan ucapan Kenaikan Isa Almasih yang dihimpun Tribunnews.com dari berbagai sumber ini dapat menjadi acuan untuk dikirim kepada sesama atau hanya sekadar memperbarui status media sosial.

Dikutip dari Iman Katolik, makna kenaikan Yesus Kristus dari segi teologi, kebangkitan Yesus dan kenaikan Yesus ke surga mengungkapkan kebenaran iman yang sama, yaitu Yesus telah dipermuliakan oleh Bapa sesudah Ia melaksanakan tugasnya di dunia ini.

Kenaikan Kristus ke surga menggambarkan langkah masuk yang definitif dari kodrat manusiawi Yesus dalam kemuliaan Allah di surga, dari mana Ia akan datang kembali, tetapi untuk sementara tersebunyi bagi pandangan manusia.

Baca: Lama Tak Terekspos, Begini Kabar Anak Angelina Sondakh dan Mendiang Adjie Massaid

Follow Instagram:

Yesus Kristus, Kepala Gereja mendahului kita masuk ke dalam kerajaan kemuliaan Bapa, supaya kita semua sebagai anggota-anggota tubuh-Nya dapat hidup dalam harapan.

Sekaligus juga akan hidup bersama Dia untuk selama-lamanya karena Yesus Kristus sudah masuk ke dalam tempat kudus di surga untuk selamanya.

Maka Ia tanpa henti-hentinya bertindak sebagai Pengantara yang senantiasa mencurahkan Roh Kudus ke atas kita.

Baca: Polisi Sebut Kabupaten Ini Paling Aman Seprovinsi Saat Pemilu

Kumpulan Ucapan <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/kenaikan-isa-almasih' title='Kenaikan Isa Almasih'>Kenaikan Isa Almasih</a> atau Yesus Kristus Naik ke Surga, Cocok Dijadikan Status Medsos
TRIBUN MEDAN/Riski Cahyadi, Umat Kristiani berdoa saat ibadah Kenaikan Isa Almasih di Gereja Katedral, Medan, Sumatera Utara, Kamis (10/5/2018). Peringatan kenaikan Isa Almasih di gereja tersebut tetap diikuti oleh jemaat dengan khidmat dan aman. 

Makna kenaikan Yesus Kristus ke surga bukan hanya simbolis untuk diperingati dan dirayakan bersama umat Kristiani.

Namun, sesungguhnya, satu proses penyelamatan manusia oleh Allah itu, memberikan tugas dan tanggung jawab kepada orang percaya.

Kita sebagai umat Allah, yang mengaku percaya dan beriman kepada Yesus harus melanjutkan misinya di tengah dunia untuk memberitakan kabar kerajaan Surga telah dekat serta keselamatan kepada semua orang (bagi yang mau menerimanya).

Baca: Jelang MotoGP Italia 2019 Live Trans 7, Andrea Dovizioso: Tim Kami Akan Jauh Lebih Kompetitif

Umat Kristiani berdoa saat ibadah Kenaikan Isa Almasih di Gereja Katedral, Medan, Sumatera Utara, Kamis (10/5/2018). Peringatan kenaikan Isa Almasih di gereja tersebut tetap diikuti oleh jemaat dengan khidmat dan aman.TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI
Umat Kristiani berdoa saat ibadah Kenaikan Isa Almasih di Gereja Katedral, Medan, Sumatera Utara,
Kamis (10/5/2018). Peringatan kenaikan Isa Almasih di gereja tersebut tetap diikuti oleh jemaat
dengan khidmat dan aman. (TRIBUN MEDAN/Riski Cahyadi)

Lalu inilah kumpulan ucapan Kenaikan Isa Almasih yang dirangkum dari Mastimon.

  1. Yoh 14:2 "Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu."
  2. Tuhan Yesus Dia yang datang dari Surga kembali ke Surga untuk menyediakan tempat bagi kita di rumah Bapa. KenaikanNya memberikan janji pada kita bahwa IA akan datang kembali menjemput kita. Haleluyah, Amin!
  3. Selamat hari raya Kenaikan Isa Almasih, semoga kasihNya selalu mendampingimu.
  4. Sering kali kita terlalu sibuk menambah masalah-masalah baru sehingga kita lupa menghitung berkat-berkat yang kita peroleh.
  5. Kerohanian yang hidup adalah upaya mencari, menemukan, dan hidup akrab dengan Allah. Ada kalanya Tuhan menenangkan badai, adakalanya Dia membiarkan badai mengamuk dan Dia pun menenangkan Anda.
  6. Jangan memperhitungkan harga yang harus kita bayar jikalau kita berdoa, karena Allah telah membayar harga yang sangat mahal supaya kita dapat berdoa.
  7. Kita tidak perlu berdosa agar kasih karunia melimpah. Kita adalah pendosa dan hanya perlu mengakuinya agar kasih karunia melimpah.
  8. Jangan minta kepada Tuhan apa yang menurut Anda baik, tetapi mintalah kepada-Nya apa yang menurut Dia baik bagi Anda.
  9. Kiranya terang Anda bersinar, baik sebagai lilin disudut ruangan maupun sebagai mercusuar dipuncak bukit.
  10. Pencobaan membuat sebagian orang jatuh, tetapi sebagian orang lagi menggunakannya sebagai tangga menuju keberhasilan
  11. Tak ada yang terlalu besar untuk dicapai Allah, tak ada yang terlalu kecil sehingga luput dari perhatian Allah.

Baca: Gadis 16 Tahun Melahirkan Buah Cintanya dengan Sang Kakak Kandung, Berawal dari Kenalan di Facebook

Baca: Saddil Ramdani Jadi Pemain Muda Termahal di Liga Malaysia, Dengan Banderol Harga Rp 2,3 Miliar

Baca: Seorang Pria Serahkan Diri ke Polisi Sambil Bawa Kepala sang Istri

Follow Facebook Tribun Manado:
Follow Instagram Tribun Manado:

Baca: Tim Terpadu di Kabupaten Ini Pastikan Angkutan Umum Mudik Lebaran Aman dan Lancar

Baca: Terlanjur Jadi Bubur, Gadis 16 Tahun Melahirkan Anak Kakak Kandungnya

Baca: Lama Tak Terekspos, Begini Kabar Anak Angelina Sondakh dan Mendiang Adjie Massaid

Subcribe Youtube Tribun Manado TV:

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kumpulan Ucapan Kenaikan Isa Almasih atau Yesus Kristus Naik ke Surga, Cocok Dijadikan Status Medsos, http://www.tribunnews.com/lifestyle/2019/05/29/kumpulan-ucapan-kenaikan-isa-almasih-atau-yesus-kristus-naik-ke-surga-cocok-dijadikan-status-medsos?page=all.

Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved