MotoGP Italia 2019

Jelang MotoGP Italia 2019 Live Trans 7, Andrea Dovizioso: Tim Kami Akan Jauh Lebih Kompetitif

Pada saat ini, Andrea Dovizioso tengah terlibat persaingan sengit dengan Marc Marquez (Repsol Honda) dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2019.

Jelang MotoGP Italia 2019 Live Trans 7, Andrea Dovizioso: Tim Kami Akan Jauh Lebih Kompetitif
tribunnews
Marc Marquez dan Andrea Dovizioso 

TRIBUNMANADO.CO.ID - MotoGP Italia 2019, merupakan seri ke-6 MotoGP 2019 di Sirkuit Mugello Live Trans 7 yang merupakan kandang Ducati bakal berlangsung seru mengingat sudah empat balapan terakhir Ducati tak meraih juara. 

Balapan di MotoGP Italia 2019 yang akan disiarkan live streaming Trans 7, bakal menjadi fokus para pembalap DucatiAndrea Dovizioso. 

Dilansir dari BolaSport.com, Andrea Dovizioso menyebut jika kemenangan pada MotoGP Italia 2019 nanti tidak serta merta akan membuatnya puas. 

Pada saat ini, Andrea Dovizioso tengah terlibat persaingan sengit dengan Marc Marquez (Repsol Honda) dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2019.

Usai berakhirnya GP Prancis 2019, Andrea Dovizioso kini terpaut delapan poin dari Marc Marquez yang menduduki puncak klasemen.

Tak pelak, kemenangan di Sirkuit Mugello pada akhir pekan ini wajib didapat Andrea Dovizioso untuk bisa menghambat dominasi rivalnya itu.

Seandainya mampu menang di Mugello nanti, hasil tersebut tidak serta merta membuat pembalap Tim Mission Winnow itu merasa puas.

Baca: Saddil Ramdani Jadi Pemain Muda Termahal di Liga Malaysia, Dengan Banderol Harga Rp 2,3 Miliar

Follow Instagram:

Dovizioso menyarankan agar timnya tetap mengambil langkah serius dengan melakukan perbaikan untuk motor Desmosedici tunggangannya.

"Mugello adalah sirkuit yang penting. Namun kami harus mencoba untuk mengambil langkah maju untuk meningkatkan aspek kecepatan," kata Dovizioso dilansir BolaSport dari tuttomotoriweb.

"Jika kami menang di Mugello tetapi kami tidak mengambil langkah apapun untuk balapan di trek lain, tentu kami tidak bisa lagi bersaing dalam perebutan gelar juara," ujar Andrea Dovizioso.

Baca: Benarkah Harga Tiket Bandung-Medan Capai Rp 21 Juta? Ini Penjelasan Pihak Maskapai Garuda Indonesia

Andrea Dovizioso Juara MotoGP Valencia 2018
Andrea Dovizioso Juara MotoGP Valencia 2018 (twitter MotoGP)
Halaman
1234
Editor: Gryfid Talumedun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved