Pordasi Sulut

Empat Kuda Pacu Sulut Sabet Medali Emas di Salatiga

Kejuaraan pacuan kuda Piala Tiga Mahkota Seri 2 tahun 2019 ini, diikuti oleh semua kontingen yang akan mengikuti kejuaraan nasional pacuan kuda seri 1

Empat  Kuda Pacu Sulut Sabet Medali Emas di Salatiga
Istimewa
Kontingen Pordasi Sulut yang meraih empat medali emas, tiga perak dan tiga perunggu di ajang kejuaraan pacuan kuda piala Tiga Tegalwotan Salatiga Jateng 

TRIBUNMANADO.CO.ID - "Puji Tuhan, kontingen Pordasi Sulawesi Utara (Sulut) di kejuaraan ini, mampu menunjukkan prestasi yang maksimal dengan meraih empat medali emas, tiga perak dan tiga perunggu," kata Ferry Wowor Ketua umum Pengurus Pordasi Sulut saat dihubungi Tribunmanado.co.id, Kamis (30/5/2019).

Hasil empat medali emas, tiga perak dan tiga perunggu diraih kuda pacu unggulan dan kenamaan dalam kejuaraan pacuan kuda piala Tiga Mahkota Seri 2 di Gelanggang pacuan kuda Tegalwaton Salatiga Jawa Tengah.

Lanjut ayah Cindy Wowor penggagas hadirnya Kain Koffo,‎ kontingen Pordasi Sulut di kejuaraan itu mengirimkan 16 ekor kuda pacu di sepuluh kelas dari 24 kelas yang dipertandingkan.

Kejuaraan pacuan kuda Piala Tiga Mahkota Seri 2 tahun 2019 ini, diikuti oleh semua kontingen yang akan mengikuti kejuaraan nasional pacuan kuda seri 1 yang akan dilaksanakan pertengahan bulan juli 2019.

"Semua peserta kejuaraan nasional pacuan kuda seri 1 tahun 2019 termasuk didalamnya kontingen pordasi sulut, menjadikan kejuaraan Piala Tiga Mahkota sebagai ajang uji coba," tambahnya.

Dengan raihan prestasi di kejuaraan pacuan kuda Piala Tiga Mahkota tahun 2019, membuka peluang lebar kontingen pordasi sulut untuk meraih juara umum kejuaraan nasional pacuan kuda seri 1 tahun 2019 nanti.

"Dengan melihat hasil pacuan kuda hari ini, peluang kontingen pordasi sulut meraih juara umum sangat besar. Namun tentunya mohon adanya dukungan doa dari masyarakat pencinta pacuan kuda sulawesi utara sehingga apa yang diharapkan tercapai," kata dia.

Kuda pacu Sulawesi Utara menang pada kelas sebagai berikut :

(nama kuda pacu/asal daerah/joki/pelatih/pemilik/stable)

Kelas 2 Tahun Pemula C/D Div.1 jarak 1.000 m:

Halaman
123
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved