Lebaran 2019

Wali Kota Max J Lomban Minta ASN Jangan Tambah Libur

Perayaan idulfitri tahun 2019, aparatur sipil negara (ASN)‎ dan calon pegawai negeri sipil (CPNS) serta tenaga harian lepas (THL) akan melaksanakan cu

Wali Kota Max J Lomban Minta ASN Jangan Tambah Libur
ARTHUR ROMPIS
Max Lomban 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Perayaan idulfitri tahun 2019, aparatur sipil negara (ASN)‎ dan calon pegawai negeri sipil (CPNS) serta tenaga harian lepas (THL) akan melaksanakan cuti bersama.

Libur tersebut akan dinikmati 3.074 terdiri dari ASN, CPNS, dan THL.

Wali kota Bitung Max J Lomban mengeluarkan imbauan agar tidak menambah durasi libur, diluar ketentuan.

Wali kota menjelaskan berdasarkan surat edaran Kemenpan RB, ASN mulai cuti bersama pada tanggal 3 Juni dan masuk kembali berkantor pada 10 Juni 2019.

"Bagi mereka yang melanggar aturan tersebut, akan ditindak dan mendapat sanksi, jangan karena libur hari raya lebaran dan cuti bersama ditambah durasinya pelayanan kepada masyarakat terabaikan," tegas wali kota.

Meski libur Idul Fitri dan Cuti Bersama, wali kota meminta kepada seluruh perangkat daerah untuk menugaskan aparatur sipil negara dan tenaga harian lepas untuk bertanggung jawab menjaga kebersihan dan keamanan kantor selama libur.

Baca: Ingin Nikahi Kakak Ipar, Suami Bunuh Istri di Dekat Anak, Sebelum Tewas Korban Ucap Aku Mencintaimu

Baca: Nenek 102 Tahun Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Habisi Nyawa Nenek 92 Tahun, Begini Kondisinya

Selain cuti bersama idulfitri, dari informasi yang dihimpun Tribunmanado.co.id pemkot Bitung juga akan ada libur Kenaikan Yesus Kristus pada Kamis (30/5/2019).

Jumat (31/5/2019) keesokan harinya masuk seperti biasa, dijadwalkan akan berlangsung rapat paripurna laporan pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun 2018. Kemudian Sabtu keesokan harinya para ASN dan jajaran di lingkungan Pemkot Bitung terundang mengikut pelaksanaan hari Pancasila 1 Juni. (crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved