Berita Tekno

Harga Huawei P30 Pro di Manado Dijual Rp 13 Juta

Bagaimana dengan penjualan ponsel Huawei P30 Pro di Manado? Apa harganya pun mengalami penurunan?

TRIBUNMANADO.CO.ID - Turunnya harga ponsel asal negara China, Huawei P30 Pro yang dikabarkan turun drastis, hingga 90 Persen.

Bagaimana dengan penjualan ponsel Huawei P30 Pro di Manado? Apa harganya pun mengalami penurunan?

Dari harga ponsel yang sebelumnya dibanderol dengan harga Rp16,5 jutaan, dan dikabarkan saat dijual dengan harga Rp1,8 jutaan.

Tribunmanado.co.id memantau dan mewawancarai sejumlah toko di beberapa pusat perbelanjaan ponsel di Manado diantaranya IT Center dan Mantos.

Elsa Silap penjaga toko Huawei di Mantos mengatakan, belum mendengar kalau Huawei P30 Pro turun harga sampai 90 persen.

"Belum mendengar kabar anjloknya harga Huawei P30 Pro, dan disini tidak menjual itu lagi karena mungkin kemahalan dan kadang pembeli,"ucap Elsa.

Elsa juga menambahkan harga huawei disini masih Rp 13 juta, kalaupun harganya sampai turun 90 persen dan akan banyak peminat pastinya akan membeli sebanyak banyaknya.

Begitu juga dari IT Center penjual handphone yang namanya hanya ingin di inisialkan RL, mengatakan belum mendengar turunnya harga Huawei P30 Pro.

"Belum mendengar kabar turunnya, dan disini pun tidak menjualnya karena jarang pembeli. Mungkin karena harganya yang mahal.

Kalaupun memang sudah turun harganya dan banyak pembeli baru akan menjualnya. Tapi untuk sekarang, harganya mahal jadi tidak menjualnya," ungkap RL.

Halaman
1234
Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved