Berita Tomohon

Ferdinand Dumais Terpilih Sebagai Manajer Tim Pra-PON dan PON Anggar

Bendahara IKASI Sulut Ferdinand Dumais terpilih sebagai Manajer Tim Pra-PON dan PON bagi cabang olahraga Anggar Sulut.

Ferdinand Dumais Terpilih Sebagai Manajer Tim Pra-PON dan PON Anggar
ISTIMEWA
Dumais (empat dari kiri) di samping ketua Ikasi Sulut (berbatik) dalam rakerda 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Bendahara IKASI Sulut Ferdinand Dumais terpilih sebagai Manajer Tim Pra-PON dan PON bagi cabang olahraga Anggar Sulut.

Ia punya target untuk iven itu

Ia mengatakan mandat yang diberikan menjadi sebuah pekerjaan rumah besar yang penuh tantangan.

"Kerja bersama dan saling berkoordinasi antara pengurus, manajemen tim, serta atlet, maupun stakeholder cabang olahraga Anggar di Sulut diyakini dapat mengantarkan capaian target," katanya, Rabu (29/05/2019)

"Koordinasi serta saling memberi masukan akan mampu membawa prestasi besar bagi Anggar Sulut di pentas bergengsi Pra-PON dan PON mendatang.

"Dari beberapa nomor yang dipertandingkan, kami akan berusaha menjawab harapan masyarakat Sulut dengan memperoleh medali emas dan masuk 5 besar pada cabor anggar.

"Menjadi harapan jika mendapat dukungan dari masyarakat Sulut.

"Sebab cabor Anggar menjadi bagian dari sejarah prestasi olahraga Sulawesi Utara di kancah nasional dekade tahun 1970-an hingga 1990-an." ujar Dumais.

Menurut Ketua IKASI Sulut DR Adry Manengkey SE MSi bahwa dalam rakerda telah diputuskan bersama pemberian kepercayaan pada Ferdinand Dumais yang juga berprofesi sebagai pengusaha.

Selain itu, dilakukan koordinasi organisasi terutama penyempurnaan kepengurusan dengan meminimalisir pesonal, tapi kaya fungsi sehingga akan efektif dalam pelaksanaan program.

Halaman
12
Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved