Kriminal

Polda Sulut Tangkap 4 Pemuda Pelaku Curas, Pernah Jambret Uang Rp 75 Juta di Ring Road

Tim Khusus Jatanras Ditreskrimum Polda Sulut menangkap empat orang pemuda asal Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara yang terlibat kasus curas

Polda Sulut Tangkap 4 Pemuda Pelaku Curas, Pernah Jambret Uang Rp 75 Juta di Ring Road
Istimewa
Tim Khusus Jatanras Ditreskrimum Polda Sulut menangkap 4 pemuda pelaku curas 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Tim Khusus Jatanras Ditreskrimum Polda Sulut menangkap empat orang pemuda asal Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara yang terlibat kasus pencurian dengan kekerasan (curas).

Kepala Tim Khusus AKP Sugeng Wahuyudi Santoso mengatakan empat pemuda ini melakukan aksinya di seputaran Malalayang tepatnya di kawasan ring road, Sea dan Kleak.

"Dari hasil interogasi, pelaku juga sudah enam kali melakukan kasus jambret di lokasi dan waktu yang berbeda," kata Sugeng, Selasa (28/05/2019).

Keempat pelaku itu adalah DF alias Daniel (18) warga Karombasan Selatan Lingkungan IV, OL alias Ongki (16) warga Karombasan Selatan Lingkungan III, EL alias Edo (16) dan RAB alias Aldi (20),  warga Karombasan Selatan Lingkungan IV.

Aksi jambret komplotan warga Karombasan Kota Manado ini, pertama terjadi pada bulan April 2017 di lokasi tanah rata kayu bulan Malalayang, komplotan ini menggasak uang Rp 2 juta dan dua galon besin.

Beberapa bulan kemudian tepatnya antara bulan Juni hingga Juli 2017, mereka beraksi di warung sekitar Gereja Shalom Karombasan dan menggasak setengah karung rokok.

BERITA TERPOPULER :

http://manado.tribunnews.com/2019/05/28/fakta-terbaru-seorangpolwan-diduga-terpapar-radikalisme-pakai-identitas-palsu-ke-kota-ini

http://manado.tribunnews.com/2019/05/28/pembunuh-bayaran-ingin-habisi-4-pejabat-tokoh-lembaga-survei-dan-massa

http://manado.tribunnews.com/2019/05/28/fakta-penangkapan-terduga-perusuh-aksi-22-targetkan-pihak-lsi-hingga-identitas-pemimpin-aksi

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved