Kriminal

Kena Tikaman di Dada dan Tangan, Ricky Nelwan Tewas Dianiaya Ariki di Rumah Duka

Tikaman yang dilayangkan itu tepat mengarah ke arah dada kanan dan pergelangan tangan kanan. Akibatnya Ricky Andreas Nelwan (22) langsung terkapar

Kena Tikaman di Dada dan Tangan, Ricky Nelwan Tewas Dianiaya Ariki di Rumah Duka
istimewa
Kena Tikaman di Dada dan Tangan, Ricky Nelwan Tewas Dianiaya 

Kena Tikaman di Dada dan Tangan, Ricky Nelwan Tewas Dianiaya Ariki di Rumah Duka 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Suasana rumah duka di Jaga 4, Desa Tompasobaru Dua, Kecamatan Tompaso Baru, Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulaweso Utara yang awalnya khusuk tiba-tiba mencekam.

Satu lelaki tiba-tiba datang mengacau dan mencabut sebilah pisau yang diselipkan dipinggannya untuk dihujamkan kepada seorang pria, Selasa (28/5/2019) sekitar pukul 02.30 Wita.

Tikaman yang dilayangkan itu tepat mengarah ke arah dada kanan dan pergelangan tangan kanan. Akibatnya Ricky Andreas Nelwan (22) langsung terkapar bersimbah darah.

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo membenarkan peristiwa tersebut.

Perwira dua melati ini mengatakan tempat kejadian perkara (TKP) ada di depan rumah keluarga Laoh-Poli yang sedang berduka.

"Korban merupakan warga Desa Tompasobaru Dua Jaga 5, yang sedang berada di rumah duka. Saat itu datang pelaku bernama Ariki Kewas dan kemudian menganiaya korban," kata dia.

Baca: Fakta-fakta Suami Habisi Nyawa Istri Dihadapan Anaknya, Diduga ada Motif Asmara

Baca: Ingin Nikahi Kakak Ipar, Suami Bunuh Istri di Dekat Anak, Sebelum Tewas Korban Ucap Aku Mencintaimu

Baca: Tersebar Video CCTV Aksi 22 Mei, Diduga Pembagian Amplop Perusuh, Ambulans Gerindra Tampak di Lokasi

Pelaku yang tercatat sebagai warga Desa Kinalawiran melayangkan dua tikaman ke tubuh korban.

Melihat peristiwa itu, rekan-rekan dari korban mengejar pelaku dan mengoroyoknya, namun dilerai oleh masyarakat yang ada dalam bangsal duka.

Korban dan pelakupun dilarikan ke Rumah Sakit Cantia Tompasobaru guna mendapat perawatan lebih lanjut, namun korban menghembuskan nafasnya di rumah sakit.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Minsel AKP Ari Prakoso menyampaikan usai kejadian polisi langsung mendatangai TKP dan langsung menuju ke rumah sakit untuk mengamankan pelaku.

"Polisi juga menggalang keluarga korban untuk menyerahkan masalah dengan proses hukum, serta melakukan penebalan pam personil dari Polres Rayonisasi Polsek wilayah Minsela," kata dia.

Sampai saat ini anggota Polsek Tompasobaru Masih stand by di RS Cantia Tompasobaru dikarenakan pelaku juga dirawat di situ. "Apabila memungkinkan untuk pelaku akan segera dibawa ke Mapolres Minsel untuk diproses hukum," pungkas dia.

Baca: Gunawan Lihat Barang Dagangan Warga di Pasar Senggol

Baca: Panti Asuhan Ar-Rahman Terima Bantuan dari Whiz Prime Hotel Megamas

Baca: Perampok Gasak Brankas di Toko Emas Subur, Halid Musa Rugi Rp 7,7 Miliar

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved