itCenter Buka Puasa Bersama, Komunitas Gereja Imamat Rajani Ikut Menyantuni Anak Yatim

Hikmatnya acara buka puasa bersama begitu terasa dari awal hingga selesainya acara.

itCenter Buka Puasa Bersama, Komunitas Gereja Imamat Rajani Ikut Menyantuni Anak Yatim
istimewa
itCenter gelar buka puasa bersama 

TRIBUNMANADO.CO.ID-“Astagfirullah robbal baroya, Astagfirullah minal khotoya” terdengar senandung Istighfar anak-anak panti asuhan bersama para peserta Buka Puasa Bersama itCenter di itBallroom Lantai 5.

Hikmatnya acara buka puasa bersama begitu terasa dari awal hingga selesainya acara.

Bertempat di itBallroom lantai 5 itCenter, acara yang di sponsori oleh tenant itCenter seperti toko emas Irham Jaya, Tea Break, Yudi salon, SK Print, Adhittana Shop, Matrix Computer, Harvey Salon, Eka Cell, Gibran Salon, Manado Dagang, serta pihak sponsorship dari Garuda Food Arifin, Ibu Marwah, dan Febiyola Supith berlangsung hikmat.

Sesuai rilis Komunitas Gereja Imamat Rajani itCenter juga turut berpartisipasi dalam event buka puasa bersama ini menjadi hal yang menarik.

Baca: DAFTAR Calon Menteri Kabinet Jokowi: Ada Gubernur Olly, Sandiaga Uno Bersaing dengan Tuama Manado

Baca: Djoni Tewas Ditikam, Tersangka Menyerahkan Diri ke Aparat Desa

Baca: Para Pria yang Punya Ciri-ciri Seperti Ini Tidak Boleh Dinikahi Dalam Islam, Ada Dalilnya!

“Kami ingin berbagi bersama saudara-saudara Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini, semoga tali persaudaraan ini terus terjaga” ujar Yandri salah satu tenant itCenter yang juga pengurus Komunitas Gereja Imamat Rajani itCenter ini. 

Dipimpin oleh Ustaz Efendi Gani, SHI, beliau menyampaikan pentingnya menjaga nilai berpuasa.

“Menjaga kesucian nilai berpuasa tidak hanya menahan lapar dan haus tapi lebih dari itu pengendalian diri terhadap hawa nafsu, sehingga hasil dari puasa tersebut menghasilkan insan yang bertaqwa kepada Allah SWT, serta membangun hubungan yang baik antara sesama manusia” ajar beliau.

Turut hadir dalam acara Buka Puasa Bersama ini Perwakilan PPRS non hunian itCenter Anggie Laminto selaku Wakil Ketua PPRS, Irwan Mohammad selaku Pengawas Pengelola PPRS yang ikut mengambil bagian dalam kegiatan ini.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk terus menjalin tali silahturahmi persaudaraan dengan saudara umat Muslim dimanapun berada, kegiatan ini sebagai bentuk komitmen kami itCenter menjaga hal yang indah tersebut” ujar Rendy Entuu.

mewakili pihak Management itCenter Manado memberikan sambutan. Dalam kesempatan yang indah ini pun itCenter ikut membagikan kasih kepada anak-anak panti bahkan kepada seluruh karyawan/ti outsourching, cleaning service, dan security.
Acara kemudian ditutup dengan ramah tamah bersama untuk menjalin keeratan hubungan antar pihak itCenter dan semua yang hadir, dilanjutkan dengan sholat Magrib berjemaah.

Baca: Simak Rahasia Olahraga Meghan Markle Demi Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal Kembali

Baca: Jalin Asmara Dua Tahun, Ditinggal Menikah, Diporotin Hartanya, Ketua Waria Itu Dihabisi Kekasihnya

Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved