Buka Puasa

Buka Puasa Bersama, Polresta Manado Berbagi Berkah Ramadan dengan Anak Yatim

Acara yang digelar Polresta Manado ini dalam rangka kegiatan sosial, menyalurkan kepedulian kepada anak-anak yatim piatu.

Buka Puasa Bersama, Polresta Manado Berbagi Berkah Ramadan dengan Anak Yatim
tribunmanado.co.id/Jufry Mantak
Buka Puasa Bersama, Kapolresta Manado Berbagi Bingkisan ke Panti Asuhan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Polresta Manado menggelar acara buka puasa bersama, Selasa (28/5/2019) malam.

Halaman Mapolresta Manado nampak dipadati para tamu yang hadir dalam acara tersebut. 

Acara yang digelar Polresta Manado ini dalam rangka kegiatan sosial, menyalurkan kepedulian kepada anak-anak yatim piatu. 

Terpantau wartawan tribunmanado.co.id, di tengah acara, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel menyerahkan bingkisan kepada beberapa anak panti asuhan yang hadir.

Tak hanya anak panti, cleaning service Polresta Manado, bahkan salah satu penjaga sekolah yang ikut hadir di acara buka puasa tersebut juga mendapat bingkisan.

Kapolres Manado mengungkap, bahwa dirinya sangat bersyukur dengan kehadiran para undangan yang ada.

Buka Puasa Bersama, Kapolresta Manado Berbagi Bingkisan ke Panti Asuhan
Buka Puasa Bersama, Kapolresta Manado Berbagi Bingkisan ke Panti Asuhan (tribunmanado.co.id/Jufry Mantak)

"Ya bersyukur, karena undangan yang hadir banyak. Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial kita," ujar Kapolresta Manado ke awak media seusai kegiatan buka puasa bersama.

Dijelaskannya juga, selain kegiatan sosial, acara buka puasa bersama ini juga digelar demi mempererat kebersamaan sesama rekan kerja, terlebih sesama anggota Polri. 

Selain itu, agar selalu terjalin silaturahmi lintas instansi.

"Ini membuat saya berpikir hal yang baik untuk menggandeng rekan-rekan kerja, para stikoder, toko agama, masyarakat, untuk menjaga kebersamaan kita di Kota Manado ini," kata mantan Kapolres Minsel ini.

Dia berharap, muda-mudahan kedepan semua elemen baik pemerintah maupun tokoh masyarakat bisa melaksanakan kegiatan kebersamaan ini secara berkesinambungan.

Tujuannya, agar senantiasa terjalin kerja sama antar sesama pemangku kepentingan.

Acara buka puasa bersama ini dihadiri Kapolda Sulut Irjan Pol R Sigid Tri Hardjanto, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto, Dandim 1309/Manado Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan, PJU Polda Sulut, Para Kasat, para Kapolsek jajaran Polresta Manado, serta para anggota TNI, tiskoder, tokoh agama, beberapa panti asuhan dan masyarakat.

Kegiatan buka puasa yang digelar di halaman Mapolresta Manado, terpantau sangat padat dikarenakan banyak undangan yang hadir. (tribunmanado.co.id/Jufry Mantak)

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved