Berita Mitra

Pemerintah Akan Perbaiki Jalan Lobu-Kalait

Bupati James Sumendap meminta kepada pemerintah provinsi segera menuntaskan apa yang telah dijanjikan bagi daerah yang dia pimpin

Pemerintah Akan Perbaiki Jalan Lobu-Kalait
Tribun Manado/Andreas Ruauw
Perayaan HUT Minahasa Tenggara 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati James Sumendap meminta kepada pemerintah provinsi segera menuntaskan apa yang telah dijanjikan bagi daerah yang dia pimpin.

Satu di antaranya perbaikan sejumlah ruas jalan.

Bupati Minahasa Tenggara meminta dan mengharapkan pemerintah Provinsi Sulut dapat segera melakukan perbaikan ruas jalan Lobu-Kalait sebelum berakhirnya periode Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow.

"Saya minta pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow untuk segera menuntaskan janji-janji mereka, salah satunya jalan yang ada di Kalait," ujar Bupati James Sumendap.

Menurutnya, jalan yang menghubungkan Minahasa Selatan dan Minajasa Tenggara itu, sudah sangat memperhantinkan ketika dilintasi.

Baca: Perawan Dua Gadis 15 Tahun Dijual Setara dengan Harga 2 Unit Mobil Sigra Plus Honda CB150R ExMotion

Baca: Video Viral Siswa Berkelahi di Sulut Jadi Pembahasan Khusus DPRD dan Dinas Pendidikan

Baca: Sekap Tiga Karyawan di Gudang, Tiga Perampok Gasak Habis Duit dalam Brankas Minimarket

"Jika tidak bisa bangun jalan tersebut, jangan bermimpi memcalonkan kembali pada periode kedua karena rakyat tak akan memilih, sebab janji mereka belum terpenuhi," tegasnya.

Namun dia mengakui, jalan tersebut telah dianggarkan pemerintah provinsi pada tahun 2019 ini.

Baca: Rekaman CCTV Pembagian Amplop Aksi 22 Mei, Polisi Sebut Mobil Ambulans Gerindra

"Masyarakat besabar saja, karena jalan di Kalait itu akan dibangun 2019 ini. Pak gubernur dan wakil sudah mau bangun. Yang jelas semua pembangunan infrastruktur yang dibangun provinsi 2019 ini bakal dituntaskan," pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandow menuturkan, terlalu kecil kalau hanya membangun jalan yang ada di Kalait.

"Kalau cuma diwilayah Kalait terlalu kecil dan sempit kalau cuma provinsi yang tangani, yang jelas sudah dianggarakan di 2019 ini dan pasti akan dituntaskan," tandasnya. (Eas)

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved