Honda Gelar Kegiatan Inspiratif di Bulan Ramadan

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) menemani umat Islam menjalani akvitas di bulan suci Ramadan dengan mengadakan Honda Ramadan Fest 2019.

Honda Gelar Kegiatan Inspiratif di Bulan Ramadan
Istimewa
Honda Gelar Kegiatan Inspiratif di Ramadan 

TRIBUNMANADO.CO.ID– PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) menemani umat Islam menjalani akvitas di bulan suci Ramadan dengan mengadakan Honda Ramadan Fest 2019. Kegiatan kebersamaan bersama konsumen di bulan penuh berkah ini dilaksanakan di Kota Gorontalo.

Mengusung tema “Inspirasi Satu Hati Ramadhan,” Honda mengemas kegiatan ini dengan menyuguhkan berbagai aktivitas menarik dan penuh makna untuk berbagai kalangan usia, mulai anak-anak hingga dewasa. 

Dilaksanakan di Warunk Abnormal tanggal 25-26 Mei 2019, pengunjung Honda Ramadan Fest 2019 dapat menikmati nasyid performance dan tutorial hijab dari influencer. 

Selain itu, sambil menunggu waktu buka puasa pengunjung mendapat siraman rohani, kuliah tujuh menit (Kultum). 

Honda Ramadan Fest 2019 juga mengingatkan kembali pentingnya keselamatan berkendara agar tetap fokus di bulan Ramadan dengan aktivitas kampanye #Cari_aMaN.

Oleh sebab itu Honda menyiapkan simulasi berkendara yakni Honda Riding Trainer (HRT).

Tidak hanya itu, Honda juga memberikan program menarik untuk pembelian sepeda motor Honda yakni setiap pembelian Honda Vario 125 mendapat potongan uang muka Rp850.000 bagi PNS & BUMN juga aksesoris.

Setiap pembelian Honda CRF mendapatkan helm eksklusif juga setiap pembelian Honda CB150R mendapatkan potongan uang muka Rp1.100.000 dan potongan tenor 3 bulan untuk semua tipe motor Honda.

Honda juga memberikan program menarik bagi setiap pembelian parts minimal 50 ribu mendapatkan AHM Oil Gratis serta potongan sampai dengan 20% untuk setiap pembelian suku cadang, aksesoris dan apparel Honda.

Marketing Division Head PT DAW Handi Tanuberata mengatakan melalui aktivitas Honda Ramadan Fest 2019, perusahaan ingin mengajak masyarakat terutama umat Muslim di untuk dapat mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan positif yang bermakna dan inspiratif.

“Di bulan yang penuh berkah ini, Honda motor ingin menemani konsumen agar dapat mengisi Ramadan dengan berbagai kegiatan positif dan inspiratif. Dengan semangat Satu Hati, kami ingin bersama konsumen untuk memaknai bulan suci ini menjadi lebih berarti,” ujar Handi dalam keterangan tertulis nya. 

Dalam pelaksanaan Honda Ramadan Fest 2019 selain dimeriahkan oleh beragam kegiatan menarik oleh komunitas Honda.

 Dengan mengusung semangat Bikers Soleh Menginspirasi, para bikers melakukan aksi bakti sosial di masjid dan juga pemberian donasi kepada penjaga masjid di masjid yang menjadi lokasi aktivitas mereka.

 Selain itu para bikers juga meramaikan dengan melakukan city rolling, Ngabuburide goes to Honda Ramadan Fest.

“Kami ingin para bikers Honda yang solid dapat menginspirasi masyarakat melalui aktivitas aktivitas sosial yang bermakna dan mensyukuri apa yang telah mereka miliki dengan berbagi kepada lingkungan di sekitarnya di bulan yang penuh berkah ini,” tutup Handi.

Penulis: Reporter Online
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved