Info Mudik

Simak, Tips Mudik Aman dan Nyaman ala Daihatsu

Beragam cara dan sarana transportasi dapat dipilih untuk menuju kampung halaman, salah satunya dengan kendaraan pribadi, khususnya mobil Daihatsu.

Simak, Tips Mudik Aman dan Nyaman ala Daihatsu
Foto istimewa
Daihatsu Grand New Xenia 

 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Momen liburan adalah waktu yang menyenangkan dan paling ditunggu-tunggu.

Dalam rangka menyambut libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mudik menjadi sebuah tradisi dan euforia tersendiri bagi hampir seluruh keluarga dan masyarakat Indonesia.

Beragam cara dan sarana transportasi dapat dipilih untuk menuju kampung halaman, salah satunya dengan kendaraan pribadi, khususnya mobil Daihatsu.

Bambang Supriyadi, Product Improvement Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, sebagai sahabat bagi masyarakat Indonesia, Daihatsu terus mendekatkan diri kepada pelanggan melalui sharing tips dan pelayanan purna jual demi menambah keamanan dan kenyamanan, agar mudik terasa lebih menyenangkan.

“Sebagai sahabat bagi masyarakat Indonesia, Daihatsu terus mendekatkan diri kepada pelanggan melalui sharing tips yang berguna demi menambah keamanan dan kenyamanan selama perjalanan, agar mudik terasa lebih menyenangkan”, ujar Bambang dalam keterangan tertulis ke Tribun Manado, Sabtu (25/05/2019).

Baca: Astra Daihatsu Martadinata Bagi-bagi Takjil untuk Pengendara

Baca: Mudik Pakai Mobil Daihatsu Baru, DP Ringan Mulai Rp 10 Jutaan

Berikut beberapa tips untuk Sahabat Daihatsu dalam melakukan perjalanan mudik:

1. Persiapan kendaraan

-Pastikan kendaraan Sahabat dalam kondisi yang prima dan telah melakukan service rutin di bengkel resmi Daihatsu terdekat.

Sahabat juga bisa melakukan pengecekan manual terhadap bagian mesin seperti oli, air radiator, serta bagian kemudi seperti minyak rem, brake pad, ball joint, kondisi ban dan tekanan angin, dan juga bagian kelistrikan meliputi lampu-lampu (head lamp, fog lamp, hazard, dan lain-lain) termasuk air conditioner (AC).

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved