Piala Sudirman 2019

Semi Final Piala Sudirman, Susy Susanti Harap Pemainnya Percaya Diri Lawan Jepang

Manajer Indonesia, Susy Susanti, berharap pemainnya bisa tampil percaya diri pada pertandingan semifinal Piala Sudirman 2019 melawan Jepang.

Semi Final Piala Sudirman, Susy Susanti Harap Pemainnya Percaya Diri Lawan Jepang
Faya
Susy Susanti 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Manajer Indonesia, Susy Susanti, berharap pemainnya bisa tampil percaya diri pada pertandingan semifinal Piala Sudirman 2019 melawan Jepang, Sabtu (25/5/2019).

Indonesia lolos ke babak semifinal usai menundukkan Taiwan 3-2 pada babak perempat final di Nanning, China, Jumat (24/5/2019).

Susy Susanti tidak menampik materi skuad Jepang yang akan dihadapi di semifinal nanti sangat kuat dan merata.

Namun, Susy optimistis timnya bisa lebih percaya diri dan memberi perlawanan terhadap Kento Momota dkk..

"Kekuatan Jepang merata, tetapi mereka juga nyaris kalah melawan Rusia. Kita harus lihat siapa yang akan turun dan cek head-to-head," kata Susy dilansir BolaSport dari Badminton Indonesia.

Susy Susanti pun memberi sedikit gambaran peta persaingan antara Indonesia kontra Jepang pada semifinal Piala Sudirman 2019.

Istri dari Alan Budikusuma ini meyakini nomor ganda putra bakal berlangsung sengit yang diharapkan bakal menjalar ke nomor lain.

"Di nomor ganda putri memang kami sering kalah, tetapi penampilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga sedang naik. Semoga kepercayaan diri mereka naik," tutur Susy melanjutkan.

Susy juga berharap Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti meneruskan tren positif saat mengalahkan pasangan Taiwan pada babak perempat final.

"Dengan kemenangan yang mereka raih, kepercayaan diri Praveen/Melati sedang naik. Untuk tunggal putra, kemungkinan yang turun Jonatan Christie atau Anthony Sinisuka Ginting," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved