Berita Minahasa

Anggota Majelis Ta'lim Kodim Buka Puasa Bersama Kantor Polisi

Anggota Kodim 1302/Minahasa menghadiri acara buka puasa yang diselenggarakan Polres Minahasa di Masjid Al-Haq Kelurahan Wawalingtoan, Minahasa.

Anggota Majelis Ta'lim Kodim Buka Puasa Bersama Kantor Polisi
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
Anggota Majelis Ta'lim Kodim Buka Puasa Bersama Kantor Polisi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Anggota Kodim 1302/Minahasa menghadiri acara buka puasa yang diselenggarakan Polres Minahasa di Masjid Al-Haq Kelurahan Wawalingtoan, Minahasa, Sulawesi Utara, Kamis (23/05/2019).

Kegiatan buka puasa bersama ini mengambil tema 'Dengan Hikmah Puasa Ramadhan 1440 H Solidaritas TNI-Polri dan Bayangkari Serta Seluruh Komponen Masyarakat dalam Rangka Menjamin Stabilitas Keamanan di Kabupaten Minahasa'.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dibawakan oleh remaja putri Masjid Al-Haq adik Juwita Jahidji, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia Pelaksana yang di sampaikan oleh Ketua BTM Masjid Al-Haq Bripka Ibrahim Hamid.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang dibawakan Imam Masjid Al-Haq M Rio Agalui dan pemberian Sembako oleh Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karaow yang diberikan kepada perwakilan Jamaah Masjid Al- Haq dan Jamaah Masjid Al-Hijrah.

Serta adanya pemberian santunan oleh Ketua bayangkari yang diberikan kepada anak-anak yatim yang berada di sekitar Kelurahan Wawalingtoan.

Dalam kesempatan ini Wakapolres Minahasa dalam sambutannya kepada seluruh jamaah mengatakan Bulan Ramadan mengajarkan kita untuk pandai bersyukur.

"Rasa syukur membuat hati kita selalu ingat akan nikmat-nikmat yang di berikan oleh Allah SWT, Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar umat beragama sehingga terwujud Kabupaten Minahasa yang aman, tenteram dan nyaman" ungkap Wakapolres.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA POPULER:

Baca: VIRAL VIDEO Perkelahian Pelajar, Siswi dan Siswa Baku Hantam, Rok Terangkat hingga Teriak Nama Levi

Baca: Viral, Anggota Brimob yang Dikira Import dari China, Ini Identitas Sebenarnya

Baca: Tengah Melaporkan Rusuh Aksi 22 Mei, Cindy Permadi Reporter Kompas TV Jadi Viral, Ada Lagunya

TONTON JUGA:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved